Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rasno Beri Bantuan Sampan, Mesin dan Jaket Pelampung kepada Nelayan Desa Degung Karimun
Oleh : Freddy
Kamis | 05-10-2023 | 16:36 WIB
bantuan-rasno.jpg Honda-Batam
Wakil Ketua DPRD Karimun, Rasno, saat menyerahkan bantuan sampan, mesin dan jaket pelapung kepada nelayan Desa Degung, Kamis (5/10/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Wakil Ketua DPRD Karimun, Rasno memberi bantuan sampan kepada kelompok nelayan Desa Degung, Kamis (5/10/2023).

Tidak hanya sampan, kelompok nelayan Desa Degung tersebut juga mendapat bantuan mesin dan jaket pelampung untuk masing-masing nelayan.

Rasno, yang merupakan Politisi PDI Perjuangan itu, menyebutkan bantuan yang diberikan tersebut untuk meringankan para nelayan di Kabupaten Karimun, khususnya nelayan Desa Degung.

"Iya, alhamdulillah, hari ini saya turun langsung bertemu dengan para nelayan Desa Degung untuk basembang dan merealisasikan bantuan sampan dan kelengkapan lainnya untuk nelayan," kata Rasno.

Ia berharap, bantuan sampan, mesin dan jaket pelampung ini bisa sedikit meringankan para nelayan agar bisa melaut tanpa hambatan apapun.

Sementara Sudin, salah satu ketua kelompok nelayan Desa Degung, mengatakan mereka sangat senang atas bantuan yang diberikan Wakil Ketua DPRD Karimun tersebut. "Saya secara pribadi sangat senang dengan bantuan ini, ditambah Pak Rasno bisa turun langsung untuk berdiskusi bersama kami, pastinya ini suatu kebanggaan yang sangat luar biasa," kata Sudin.

Editor: Gokli