Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wakil Bupati Sambut Kunjungan Kerja Pemprov Jatim dan Pemkab Bengkalis
Oleh : Harjo
Kamis | 05-10-2023 | 08:52 WIB
AR-BTD-5022-Pemkab-Bintan.jpg Honda-Batam
Pertemuan dengan rombongan dari Pemprov Jatim dan Bengkalis Riau. (Foto: Humas Pemkab Bintan)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith menyambut kedatangan rombongan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tk II dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Studi Lapangan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Ahdi Muqsith menyampaikan apresiasi dan berterimakasih karena telah memilih Bintan sebagai lokus studi dan pelatihan.

"Bintan selalu siap membuka pintu, untuk daerah mana pun yang mau berkunjung, untuk sharing inovasi maupun diskusi pembangunan lainnya," ujarnya di Ruang Rapat II Bandar Seri Bentan, Rabu (4/10/2023).

Dikatakannya, Bintan berupaya agar semua inovasi yang ada, bisa menjadi gagasan baru bagi daerah lain. Untuk diimplementasikan di daerah masing-masing.

"Semoga sepulangnya rombongan dari Bintan nantinya dapat membawa hal yang positif, dan bisa diadaptasi menjadi inovasi bagi pembangunan," tambahnya.

Sementara itu, staf ahli Provinsi Jawa Timur, Joko Irianto mengatakan kehadiran rombongannya di Kabupaten Bintan, salah satunya melihat potensi serta pola pengembangan investasi yang berkelanjutan. Karena Bintan sejauh ini menjadi target investasi yang banyak menarik perhatian investor.

Sementara Ketua Rombongan Kabupaten Bengkalis Asrizal, yang juga merupakan Kepala BPSDM Provinsi Riau, menyampaikan rombongan yang hadir ini berjumlah 39 peserta, nantinya akan mempelajari beberapa indikator kepemimpinan dan pengawasan.

Editor: Dardani