Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut HUT Humas Polri, Polres Karimun Bagikan Air Bersih kepada Warga Sungai Lakam Barat
Oleh : Freddy
Rabu | 04-10-2023 | 18:12 WIB
bagikan-air-bersih1.jpg Honda-Batam
Polres Karimu salurkan air bersih kepada masyarakat Pasar Lama Telaga Mas RT 01 RW 02 Kelurahan Sungai Lakam Barat. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun melaksanakan bakti sosial dengan membagikan air bersih kepada masyarakat di Pasar Lama Telaga Mas RT 01 RW 02 Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun, Rabu (4/10/2023).

Bakti Sosial ini dilakukan Sihumas Polres Karimun dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-72 tahun 2023.

Kegiatan ini dipimpin Wakapolres Karimun Kompol Herie Pramono bersama Kasat Binmas Polres Karimun, Lurah Sungai Lakam Barat serta personel Sihumas Polres Karimun.

Penyaluran air bersih kepada warga masyarakat tersebut dilakukan melalui mobil tangki yang berisikan 6.000 air bersih.

"Ada beberapa tempat di wilayah Kabupaten Karimun yang kekurangan air bersih, untuk itu kami dari Polres Karimun dalam menyambut HUT Humas Polri yang Ke-72 turut andil menyalurkan bantuan berupa air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Wakapolres.

Selain pembagian air bersih,dalam kegiatan bakti sosial ini dilakukan pembagian beras 2 kilogram sebanyak 50 bungkus dan 50 nasi bungkus yang diterima lebih kurang 40 keluarga.

"Semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air bersih untuk keperluan sehari-hari," tutup Wakapolres.

Editor: Yudha