Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Semarak Turnamen Bola Voly Antar RT Desa Gunung Kijang Bintan
Oleh : Harjo
Selasa | 03-10-2023 | 11:00 WIB
2222_voli-bintan_093493598548.jpg Honda-Batam
Ketua TP PKK Bintan, Hafizha Rahmadhani Roby secara resmi membuka Turnamen Bola Voly antar RT di Desa Gunung Kijang. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Turnamen Bola Voly antar RT di Desa Gunung Kijang, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, berlangsung cukup semarak. Event perdana ini menjadi bukti semangat olahraga masyarakat, sekaligus wujud kekompakkan dalam bermasyarakat.

Hal itu disampaikan Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani Roby, yang mengaku sangat bangga tatkala masyarakat punya uforia tinggi dalam kegiatan olahraga.

"Apresiasi saya sampaikan. Pertama kegiatannya cukup semarak, yang kedua semangat masyarakat untuk menjalin kekompakkan lewat olahraga itu luar biasa," di Lapangan Bola Voli Kantor Desa Gunung Kijang, Senin (2/10/2023).

Turnamen ini akan berlangsung selama 24 hari yang diikuti 10 RT dengan total 10 regu putra dan 10 regu putri.

Dalam sambutannya, Hafizha sangat berharap event semacam ini dapat sesering mungkin dilakukan. Ini yang akan menjadi cikal bakal masyarakat hidup sehat dan rukun yang pada akhirnya dapat memberi dampak positif bagi masyarakat itu sendiri.

"Sebisa mungkin sering dilaksanakan, tidak hanya turnamen voly, tapi kegiatan-kegiatan lain yang memupuk kebersamaan. Sekali lagi selamat bertanding untuk semua tim, jaga solidaritas dan junjung tinggi sportifitas" tutupnya.

Editor: Gokli