Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Video Perkelahian 2 Wanita di Karimun Sempat Viral, Keduanya Sepakat Berdamai
Oleh : Freddy
Sabtu | 30-09-2023 | 18:24 WIB
viral-perkelahian1.jpg Honda-Batam
Dua wanita yang terlibat perkelahian di depan Hotel Alishan Karimun sepakat berdamai di kantor polisi. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun merespon cepat dengan memanggil 2 orang wanita berinisial E dan A yang terlibat perkelahian di depan Hotel Alishan Karimun.

Keduanya dipanggil untuk dimintai keterangan terkait perkelahian karena rekaman video perkelahian sempat viral di Media sosial, Jumat (29/9/2023).

"Hari Jumat tanggal 29 September 2023 sekira pukul 14.00 WIB, piket Satreskrim Polres Karimun memanggil keduanya, dalam tindak lanjut video viral perkelahian di depan Hotel Alishan," kata Kasat Reskrim AKP Gideon Karo Sekali, Sabtu (30/9/2023).

Kasat Reskrim menjelaskan bahwa perkelahian kedua wanita tersebut dipicu kesalahpahaman antara A dan E yang terjadi pada hari Kamis (28/9/2023) dini hari saat berpapasan di depan Hotel Alishan.

"Sebelumnya antara saudari E dan saudari A ini sudah saling kenal dan berteman lama, namun ada salah paham antar mereka ketika berpapasan di halaman Hotel Alishan terjadi cekcok mulut dan karena sudah terpancing emosi sehingga terjadi perkelahian," ungkapnya.

Setelah menjalani pemeriksaan, keduanya sepakat berdamai dan tidak mengulangi perbuatannya lagi di kemudian hari.

"Dari hasil klarifikasi kedua belah pihak, sepakat tidak akan memperpanjang permasalahan ke jalur hukum dan berjanji untuk tidak saling melapor di kemudian hari. Mereka sepakat menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan dan berjanji tidak akan mengulanginya," pungkasnya.

Editor: Yudha