Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dandim dan Bupati Lamongan Resmikan Tenis Eksekutif
Oleh : Redaksi
Sabtu | 30-09-2023 | 12:20 WIB
tenis-lapangan1.jpg Honda-Batam
Pembukaan Turnamen Tenis Dandim Cup di Lapangan Tenis Indoor PU Cipta Karya Pemkab Lamongan, Jumat (29/09/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Lamongan - Serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut datangnya HUT ke-78 TNI mulai digelar Kodim 0812/Lamongan.

Tak lupa, pelaksanaan kegiatan itu turut melibatkan sejumlah pihak. Salah satunya, Pemkab Lamongan, khususnya Bupati Yuhronur Efendi yang ikut serta hadir dalam pembukaan Dandim Cup di Lapangan Tenis Indoor PU Cipta Karya Pemkab Lamongan, Jumat (29/09/2023).

Dandim Letkol Arm Ketut Wira Purbawan, menjelaskan pelaksanaan tenis Dandim Cup itu tak hanya dalam rangka menyambut HUT TNI saja. Namun, perlombaan itu dijadikan sebagai wadah bagi pemuda di Lamongan untuk menunjukkan bakatnya.

"Ini merupakan wadah bagi pemuda di Lamongan untuk melatih kemampuan diri mereka, khususnya pada kemampuan tenis," kata Letkol Arm Ketut Wira Purbawan.

Dandim juga mengapresiasi semua pihak yang ikut serta mendukung pelaksanaan turnamen tenis eksekutif dalam rangka menyambut HUT ke-78 TNI tersebut.

"Tentunya, keterlibatan semua pihak untuk mensukseskan turnamen ini merupakan suatu kebahagiaan dan kekompakan," pungkasnya.

Editor: Gokli