Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jumat Curhat, Warga Moro Keluhkan Kerusakan Lampu Penerangan Jalan
Oleh : Freddy
Jumat | 29-09-2023 | 17:24 WIB
Jumat-Curhat-Moro1.jpg Honda-Batam
Kegiatan Jumat Curhat Polsek Moro. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Warga Kecamatan Moro Kabupaten Karimun mengeluhkan banyaknya lampu penerangan jalan yang rusak.

"Lampu penerangan jalan umum yang rusak itu dari Simpang Gelugur hingga Simpang Pangkalan. Serta tiang listrik di Kampung Bedan Kecamatan Moro juga perlu mendapat perhatian," ujar Hamdan dari Aliansi Budak Kampung (Along) saat mengikuti kegiatan Jumat Curhat bersama Polsek Moro, Jumat (29/9/2023).

Pada kesempatan itu Hamdan juga menyampaikan terima kasih atas kesediaan Kapolsek Moro dan jajaran telah meluangkan waktunya untuk bersilaturrahmi dan sekaligus mendengar masukan atau keluh kesah masyarakat.

Dalam kegiatan Jumat curhat tersebut Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim mengatakan, terkait kerusakan lampu penerangan jalan akan dikordinasikan dengan Camat Moro.

"Nanti saya akan koordinasikan dengan Camat Moro, agar bisa menyampaikan hal ini kepada dinas yang menangani permasalahan lampu penerangan jalan," ujar Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat nelayan Kecamatan Moro jika mengetahui adanya suatu tindak pidana apalagi narkoba jangan segan-segan untuk menginformasikan ke polisi.

"Lapor ke Polsek Moro atau melalui media center kami yang ada di penjagaan yaitu ke nomor 110. Kami selalu siap dan langsung menanggapinya," pungkasnya.

Editor: Yudha