Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Andy Bachtiar Ditemukan Tak Bernyawa di Rumah Kosong Kampung Lakis Bintan
Oleh : Harjo
Jumat | 29-09-2023 | 10:29 WIB
mayat-andy.jpg Honda-Batam
Jasad Andy Bachtiar (58) saat dievakuasi dari rumah kosong areal kebun nenas Kampung Lakis, Kelurahan Tembeling Tanjung, Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan, Kamis (28/9/2023) malam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Warga Kelurahan Tembeling Tanjung, Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan, dihebohkan penemuan mayat pria di rumah kosong, areal kebun nenas Kampung Lakis pada Kamis (28/9/2023).

Mayat pria --yang belakangan diketahui bernama Andy Bachtiar (58) ini pertama sekali ditemukan seorang warga bernama Joni.

Korban diketahui sudah tiga hari tidak kelihatan. Saat Joni hendak mendekati rumah korban, dia mencium bau menyengat, yang kemudian dilaporkan kepada warga setempat dan Bhabinkamtibmas serta Polsek Teluk Bintan.

Menjelang malam hari, pihak kepolisian bersama tim medis pun turun ke lokasi kejadian. Saat pintu rumah korban didobrak, ditemukan mayat pria tersebut dalam kondisi terlentang.

Korban yang merupakan warga Perumahan Pinang Hijau, Kelurahan Batu IX Tanjungpinang, langsung dievakuasi ke RSUP Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang untuk proses visum dan autopsi.

Sementara itu, Kapolsek Teluk Bintan, Iptu Boby Pratama, menyampaikan penanganan temuan mayat itu telah diserahkan ke Satreskrim Polres Bintan. "Terkait penanganan temuan mayat ke marin, bisa dikonfirmasi ke Satreskrim Polres Bintan," kata dia, Jumat (29/9/2023).

Editor: Gokli