Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Radisson Kembali Gelar Wedding Wonderland Expo di Mega Mall Mulai 30 Oktober Mendatang
Oleh : Aldy Daeng
Rabu | 27-09-2023 | 17:24 WIB
Radisson1.jpg Honda-Batam
Radisson Golf an Convention center kembali mengadakan Wedding Expo ke-2 di Mega Mall pada 30 Oktober hingga 5 November 2023. (Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mengulang kesuksesan Wedding Expo Radisson pada February 2003 lalu, Radisson Golf an Convention center kembali mengadakan Wedding Expo ke-2 tahun ini.

Tepat mendekati penghujung tahun dan menyambut awal tahun, yang akan tiba dalam beberapa bulan lagi, Radisson dengan mengadakan 'Wedding Wonderland Expo' yang akan diselenggarakan di Grand Mall Batam pada 30 Oktober hingga 5 November 2023.

"Dengan mempertahankan gaya khas yang eksklusif, Radisson golf and convention centere menggandeng vendor yang juga eksklusif," kata Director of Business Development, Radisson Golf and Convention Center, Suriyanti, saat konferensi pers di Hotel Radisson Batam, Rabu (27/9/2023).

Suriyanti menjelaskan, hal ini disuguhkan bertujuan untuk mewujudkan impian bagi para calon pengantin yang akan mengadakan wedding di Radisson Golf and Convention Center Batam

Dengan menggandeng vendor-vendor pilihan, wedding expo kali ini menghadirkan vendor-vendor diantaranya HARVEST Decoration, Shashagown, Rhapsody, ZAP Clinic, Benings Clinic dan juga Perumahan Sukajadi.

"Kami memberikan pilihan bagi pengunjung untuk dapat berkonsultasi secara langsung dengan vendor yang kompeten dibidangnya," ujar Suriyanti.

Tidak hanya itu, kata suriyanti, vendor-vendor juga akan memberikan penawaran terbaiknya selama expo berlangsung.

Adapun rangkaian kegiatan expo akan dimeriahkan oleh talk show, tanya jawab, interview, fashion show wedding gown dan iringan music acoustic band, keyboard and singer dan juga Erwin & Friends orchestra yang makin menyemarakkan wedding expo kali ini.

"Wedding Wonderland akan menawarkan promo menarik selama wedding expo berlangsung, paket yang ditawarkan mulai dari Rp 288 ribu Nett/ Pax," jelas Suriyanti.

Ditambahkannya, di akhir acara Wedding Wonderland juga akan ditutup dengan berbagai hadiah menarik yang akan di berikan kepada pengunjung langsung ke booth expo dan juga pengikut setia Radissson Golf and Convention Center Batam, bagi yang berencana menikah dan melakukan bookingan disaat Expo berlangsung.

"Ada hadiah yang paling menarik, yaitu, berkesempatan untuk Honeymoon di Bali. Dengan T&C yang berlaku," pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Wedding expo bertema Wedding Wonderland Radisson Golf and Convention Center Batam. Silahkan menghubungi di nomor telepon 0778 4800888-0811 660 010 atau langsung datang ke wedding expo kami pada tanggal 30 Oktober - 5 November 2023 di Grand Batam Mall-Atrium A.

Editor: Yudha