Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Roby Kurniawan Terima Kunjungan Silaturahmi KPU Bintan
Oleh : Harjo
Kamis | 21-09-2023 | 15:00 WIB
Roby-Haris.jpg Honda-Batam
Bupati Bintan, Roby Kurniawan beserta jajaran saat menjamu kunjungan silaturahmi KPU Bintan, Kamis (21/9/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bintan dan jajarannya melakukan silaturahmi dengan Bupati Roby Kurniawan di Ruang Pertemuan Kantor Bupati Bintan, Kamis (21/9/2023).

Ketua KPU Bintan, Haris Daulay pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Jajaran yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk menerima kunjungan.

Dalam kunjungan ini, Haris Daulay juga menyampaikan beberapa hal penting dalam rangka kesiapan menyongsong Pemilu 2024 mendatang.

Sementara Bupati Roby Kurniawan didampingi Sekda Ronny Kartika menuturkan Pemerintah Kabupaten Bintan akan tetap mendukung seluruh tahapan Pemilu 2024 yang dilaksanakan oleh KPU Bintan.

Menurutnya, hal ini merupakan perintah Undang-Undang sehingga seluruh tahapan Pemilu 2024 harus didukung penuh oleh semua pihak. "Tentu pemerintah daerah akan mendukung seluruh tahapan pemilu ini karena merupakan perintah undang-undang," jelasnya.

Sinergi bersama Pemerintah Daerah, unsur TNI-Polri dan pihak-pihak lainnya diyakini Roby akan mampu mengawal serta menciptakan pesta demokrasi yang baik. Selain itu, tingkat partisipasi masyarakat juga menjadi perhatian yang akan menjadi prioritas.

Editor: Gokli