Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dana Belum Cair, Jadwal Pembukaan Haornas di Anambas Diundur
Oleh : emmi/dd
Rabu | 12-09-2012 | 08:34 WIB
sepak_takraw.jpg Honda-Batam
Sepak takraw, salah cabang olahraga yang akan dipertandingkan di rangkaian Haornas di Anambas.

ANAMBAS, batamtoday - Jadwal pembukaan pertandingan olah raga memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) terpaksa diundur lantaran pihak panitia untuk pertandingan sepak bola belum selesai mendata seluruh peserta pertandingan. Selain itu pihak panitia juga masih menunggu pencairan dana dalam melaksanakan kegiatan tersebut.


"Panitia sepakbola belum selesai dan dana untuk kegiatan ini belum turun, jadi kita menunggu pencairan dan pihak panitia pertandingan selesai menyusun draft pertandingan atau jadwal pertandingan," kata Kabid Olahraga Disparbudpora Kabupaten Kepulauan Anambas, Afandi kepada wartawan, Selasa (11/9/2012) kemarin.

Afandi juga menambahkan, sementara untuk panitia cabang olahraga lainnya telah selesai menyusun jadwal pertandingan. Namun selain cabang olahraga sepak bola pihak panitia juga terpaksa mencari panitia cabang olahraga sepak takraw karena panitia sebelumnya mengundurkan diri.

"Baru-baru ini juga panitia untuk cabang olahraga Takraw mengundurkan diri, saya terpaksa mencari pengganti panitia siapa saja boleh asalkan dapat melaksanakan kegiatan ini dengan baik menunggu jadwal pembukaan,"katanya.

Untuk sementara panitia, kata Afandi merencanakan pembukaan hari Jumat(14/9/2012). Pada pembukaan tersebut sekaligus membuka pertandingan sepak bola di lapangan Sulaiman Abdullah.

"Kita undur pembukaan pertandingan, hari Jumat kita rencanakan sudah dibuka sekaligus penendangan bola pertama kalau tidak ada kendala langsung dilakukan oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Tengku Mukhtaruddin atau Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris," pungkas Afandi.