Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tabrakan dengan Truk Molen, Pengendara Motor di Karimun Tewas di Tempat
Oleh : Freddy
Jumat | 15-09-2023 | 16:52 WIB
truk-molen11.jpg Honda-Batam
Lakalantas antara truk molen dan pengedara motor Supra di Karimun. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kecelakaan lalu lintas di Jalan Semeral, Kelurahan Pasir Panjang mengakibatkan seorang pengendara motor berinisial DA meninggal dunia, Jum'at (15/9/2023).

Korban DA yang mengendarai sepeda motor Honda Supra BP 2160 DI warna hitam tabrakan dengan mobil Toyota BP 9680 KU yang dikemudikan CP sekitar pukul 8.45 WIB.

Kanit Laka lantas Polres Karimun, Aipda Sudianto menjelaskan kronologis kejadian, tepatnya di dekat PT KDH, sebuah mobil Toyota BP 9680 KU yang dikemudikan inisial CP datang dari arah Jelutung menuju Pasir Panjang kemudian terjadi tabrakan dengan korban yang melaju dari arah berlawanan.

"Korban dibawa ke RSUD Muhammad Sani dan oleh pihak rumah sakit sudah dinyatakan meninggal dunia. Pengemudi mobil Toyota berinisial CP sudah diamankan di Polres Karimun untuk dilakukan proses Lidik," tutup Aipda Sudianto.

Seperti diketahui video Lakalantas tersebut sempat viral setelah direkam warga. Dalam video tersebut terlihat korban tergeletak di dekat motornya dengan kondisi yang mengenaskan. Bahkan seorang kakek terlihat meratapi korban yang sudah tak bergerak lagi.

Editor: Yudha