Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Seorang Kakek di Karimun Dibacok ODJG Hingga Luka Parah
Oleh : Freddy
Rabu | 06-09-2023 | 18:00 WIB
kakek-dibacok1.jpg Honda-Batam
Seorang kakek di Kampung Sungai Pasir terluka parah akibat dibacok dibagian leher. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Seorang pria diduga Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) berinisial YA (23) diamankan polisi setelah membacok seorang kakek berinisial AH (84) di Kampung Sungai Pasir Kecamatan Meral Kabupaten Karimun, Rabu (6/9/2023).

Kapolsek Meral, AKP Kumala Enggar Anjarani mengatakan pelaku berinisial Ya sudah diamankan di Polsek Meral

Pelaku membacok korban dengan menggunakan sebilah parang panjang yang menyebabkan korban mengalami luka serius di bagian leher dan korban langsug dibawa ke rumah sakit umum Daerah Muhammad Sani.

"Pembacokan tersebut terjadi ketika korban sedang duduk di depan rumah, seketika itu juga pelaku langsung membacok dengan menggunakan parang panjang ke bagian leher korban," ungkap Kapolsek.

Korban dan pelaku pembacokan sebenarnya masih ada hubungan keluarga yakni istri korban merupakan saudara kandung dari nenek pelaku.

"Begitu kejadian korban langsung dilarikan ke RSUD Muhammad Sani. Saat ini korban telah selesai operasi dan dipindahkan ke ICU karena masih di bawah pengaruh bius," ujarnya.

Seperti diketahui bahwa kejadian tersebut sempat direkam warga dan viral di Medsos. Terlihat di dalam rekaman video tersebut pelaku yang menggunakan baju kaos berwarna hitam dan berkain sarung tampak terikat tali yang dilihat sejumlah warga.

Sementara dalam rekaman video tersebut korban yang mengalami luka serius di bagian leher terlihat terbaring di lantai dan darah mengucur deras.

Editor: Yudha