Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rasno Realisasikan Pembangunan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Al-Kautsar Desa Gemuruh
Oleh : Freddy
Senin | 04-09-2023 | 15:36 WIB
pesantren_rasno_karimun.jpg Honda-Batam
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karimun Rasno (kaos putih) meninjau pembangunan Pondok pesantren Al Kautsar Desa Gemuruh (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun -Pembangunan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Al-Kautsar di Desa Gemuruh Kecamatan Kundur Barat Kabupaten Karimun sudah terealisasi.

Pembangunan Pondok Pesantren tersebut diperjuangkan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karimun Rasno yang selalu berkomitmen membantu pembangunan masjid, pondok pesantren dan nelayan.

Politisi PDIP menyebutkan bahwa pembangunan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Al-Kautsar Desa Gemuruh tahap 1 sudah direalisasikan.

"Alhamdulillah, pembangunannya tahap I sudah selesai, dan akan kita teruskan secara bertahap, agar pondok pesantren ini nantinya dapat menciptakan generasi-generasi baru Tahfiz Qur'an yang berbakat," kata Bang No, panggilan akrabnya Ketua DPC PDIP Kabupaten Karimun itu.

Ketua Pondok Pesantren Khairi mengucapkan ribuan terima kasih kepada pak rasno, dan mendo'akan semoga pak rasno senantiasa sehat dan diberikan rejeki yang berlimpah.

Sementara Yogi, Kepala Dusun III Bukit Senang, Desa Gemuruh menyampaikan bahwa pembangunan Pondok Pesantren di Desa Gemuruh ini merupakan salah satu pembangunan yang memberikan nilai positif bagi desa gemuruh.

Ia berharap semoga pembangunan pondok pesantren ini dapat terus berlanjut, apalagi keberadaan pesantren ini dekat dengan pemukiman sehingga lebih memudahkan anak-anak untuk belajar agama dan Al -Qur'an secara intens di pesantren ini.

"Terima kasih kepada pak rasno yang sudah berdedikasi secara terus-menerus dalam membangun Desa Gemuruh," kata Yogi.

Editor: Surya