Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ratusan Anak dan Remaja Meriahkan Karnaval di Perumahan Lobam Mas Asri II Bintan
Oleh : Harjo
Senin | 04-09-2023 | 10:04 WIB
karnaval-lobam-mas-asri-II.jpg Honda-Batam
Suasana karnaval di Perumahan Lobam Mas Asri II Kelurahan Tanjung Permai, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Bintan, Minggu (3/9/2023). (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Karnaval tingkat RT di Perumahan Lobas Mas Asri II Kelurahan Tanjung Permai, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan pada Minggu (3/9/2023), berlangsung meriah.

Ratusan anak dan remaja di perumahan itu ikut terlibat meramaikan dan memerihkan karnaval itu. Anak-anak yang iktu turun ke jalan memakai pakaian adat dan profesi, sedangkan remaja putri memakai kebaya dan pakaian khas lainnya.

Heryono, salah satu Ketua RT di perumahan itu, menyampaikan karnaval ini masih rangkaian memperingati HUT RI ke-78 tahun 2023. Selain peserta pawai yang memakai pakaian adat dan profesi, ada juga penampilan drum band SDN 005, para instruktur senam dan warga setempat.

"Semua elemen masyarakat di perumahan ini ikut terlibat. Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami," ucap Heryono.

Sementara itu, Camat Seri Kuala Lobam, Nona Yani MA Manupassa, berpesa agar warga terus meningkatkan semangat kebangsaan dan cinta Tanah Air, dengan mempererat silahturahmi antar warga.

"Semoga kegiatan yang positif seperti ini bisa terus berlanjut," harapnya.

Karnaval itu turut dihadiri Lurah Tanjung Permai, Bhabinkamtimbas, Babinsa serta tokoh masyarakat setempat.

Editor: Gokli