Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cluster Lavish Hills Citraland Megah Tahap 1 Serah Terima Unit Tepat Waktu, Konsumen Puas
Oleh : Aldy
Sabtu | 02-09-2023 | 12:00 WIB
serahkan-kunci.jpg Honda-Batam
Perwakilan Citraland Megah, saat menyerahkan kunci kepada salah seorang kunsumen pemilik rumah di cluster Lavish Hills tahap 1. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Salah satu cluster mewah di Citraland Megah Batam yang dikembangkan Grup Ciputra, yakni Lavish Hills tahap 1 di Kawasan Batam Center, sudah mulai melakukan serah terima unit kepada konsumen secara bertahap sejak 12 Agustus 2023.

Berkat ketepatan waktu tersebut, konsumen yang akan menjadi penghuni Lavish Hills tahap 1 mengaku puas dan mengapresiasi Grup Ciputra.

Sebagai ungkapan terima kasih terhadap kepercayaan konsumen memilih Lavish Hills tahap 1, Citraland Megah memberi hadiah yang bermanfaat kepada konsumen yang telah melakukan serah terima.

Pertama, untuk mewujudkan Eco Culture yang menjadi ciri khas semua kawasan hunian dari Grup Ciputra, area taman dari setiap rumah telah ditanam satu pohon. Pohon ini tak hanya menambah nilai estetika pada setiap rumah, tetapi turut berkontribusi bagi pelestarian kualitas udara untuk menjaga kesehatan penghuninya.

Grup Ciputra yang selalu berorientasi sepenuh hati melayani konsumen, sehingga Citraland Megah juga memberikan voucher tambahan berupa Moving Service dan Cleaning Service. "Kami memahami kebutuhan dasar konsumen yang setelah serah terima pasti akan memerlukan layanan kebersihan dan jasa pindahan," ucap Head Department Sales & Marketing Ciputra Group Project Batam, Robby Juanphilibert Anggajaya, Sabtu (2/9/2023).

Oleh karena itu, Robby Juan melanjutkan, supaya beban konsumen lebih ringan dan juga menghemat waktu serta energi, Voucher Cleaning Service yang diberikan sudah meliputi layanan general cleaning di seluruh area dalam rumah, sedangkan Voucher Moving Service diberikan supaya konsumen terbantu saat akan pindah ke rumah baru di Lavish Hills Tahap 1.

"Tentunya semua layanan ini dikerjakan oleh staf yang professional di bidangnya," terang Robby.

Lebih lanjut, Robby menjelaskan, tujuan lainnya dari hadiah ini adalah untuk mengaktifkan program Serviced Residences yang akan berjalan seiring bertambahnya penghuni dari CitraLand Megah. Beberapa layanan yang aktif untuk saat ini adalah moving service, cleaning service, handyman, service AC, dan kedepan akan terdapat clinic online, laundry, dan lainya.

"Sehingga para penghuni dapat tinggal dengan nyaman, aman dan praktis di CitraLand Megah, demi kehidupan yang lebih baik sesuai dengan tag line kita yakni Living Better," tambah Robby.

Berkat proses serah terima yang berlangsung dengan lancar sesuai jadwal, ditambah adanya housewarming gift, serta kualitas lingkungan tempat tinggal yang memenuhi ekspektasi konsumen, Citraland Megah mendapatkan respon positif dengan headline 'Service-nya keren, Developer Ciputra emang terpercaya dan berkualitas bagus'.

Purwinasih, salah satu pemilik unit di Lavish Hills Tahap 1 mengatakan, sambutan dan service dari staf Citraland Megah sangat baik. Selain itu, dengan konsep yang berbeda dan modern, pihaknya mengakui kelebihan dari service developer terkemuka di Batam ini, sangat baik.

"Kita sebagai konsumen puas. Selain itu. Konsep rumahnya juga bagus-bagus," ungkap Purwinasih.

Senada, konsumen lainya Sutina menyebutkan, Customer Relation (CR) dari CitraLand Megah secara umum sangat baik. Sejalan dengan itu, Konsep taman yang hijau juga yang menjadikan udara semakin segar, menjadi salah satu daya tarik bagi konsumen.

"CR-nya ramah banget. Kesan bangunannya juga rapi, serta untuk lingkungan rumah bagus. Banyak taman hijaunya, jadi udaranya segar," ungkapnya.

Pendapat yang sedemikian rupa tentang kualitas unit rumah Lavish Hills tahap 1 juga diungkapkan oleh Ibu Gloria. Saat dimintai pendapat, beliau berkomentar sambil tertawa, "Semuanya terarah, jadi nggak sia-sia punya rumah di sini. Unitnya juga bagus dan rapi, saya sampai bingung tadi lihat rumahnya. Mau complain, tapi apa ya, yang mau di-complain," ungkapnya.

Langsung Tanda Tangan AJB dan Proses Balik Nama

Setelah proses serah terima unit rumah selesai, langkah berikutnya developer akan memfasilitasi proses penandatanganan Akta Jual Beli (AJB) untuk proses balik nama sertifikat ke nama konsumen.

Melalui momentum serah terima ini, Grup Ciputra khususnya proyek CitraLand Megah sekali lagi mendapatkan apresiasi dan respon positif dari konsumen melalui layanan yang diberikan serta product kualitas rumah yang sangat baik sehingga berkesan positif.

Rumah yang Masih Dipasarkan Citraland Megah

Dalam memenuhi permintaan masyarakat dalam hunian kelas menengah atas, Citraland Megah yang berlokasi di tengah kota Batam Centre terus melakukan inovasi. Saat ini Citraland Megah memasarkan cluster bertema Jepang, yakni Osaka Hills rumah 2 lantai dan cluster Royal Hills dengan type New Chateau, rumah mewah 3 lantai.

Untuk memudahkan calon pembeli, Citraland Megah memberikan FREE BPHTB, AJB, BBN sampai periode 15 Oktober 2023. Info lebih lanjut hub 0811 701 8900.

Editor: Gokli