Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jumat Keliling, Polres Karimun Bagikan Ratusan Nasi Bungkus kepada Jamaah Masjid
Oleh : Freddy
Jum\'at | 01-09-2023 | 15:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun melaksanakan kegiatan Jumat keliling (Jumling) dan berbagi ratusan nasi bungkus kepada jamaah masjid dan masyarakat, Jumat (1/9/2023).

Kegiatan Jumat keliling digelar setiap hari Jumat oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam maupun Wakapolres Karimun Kompol Herie Pramono bersama PJU Polres Karimun dan personel Polres Karimun dengan melaksanakan sholat Jumat berjamaah di mesjid.

Kegiatan Jumling yang dilaksanakan Polres Karimun dan Polsek jajaran tersebut sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat serta wujud kedekatan Polri dengan masyarakat.

Dalam kegiatan Jumling tersebut personel Polres Karimun juga akan melaksanakan Patroli rutin ke mesjid guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan sholat.

"Disamping melaksanakan Jumat Keliling, kami juga membagikan sebanyak 251 nasi bungkus yang terbagi di tiga tempat yaitu di Masjid Al Falah Sei Pasir, Jl. A. Yani Meral Pasar Lama dan Masjid Uswatun Hasanah Telaga Harapan, nasi bungkus ini kita serahkan kepada jemaah Masjid dan masyarakat sekitar," ujar Wakapolres Karimun, Kompol Herie Pramono.

Kapolres Karimun AKBP Ryky W Muharam menyebutkan bahwa kegiatan sholat jumat berjamaah ini guna meningkatkan iman dan taqwa serta memakmurkan masjid serta untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat agar masyarakat merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat khususnya di Karimun.

Editor: Surya