Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ganggu Akses Jalan, Tenda Raksasa Nikahan Anak Anggota DPRD Kepri Irwansyah Diprotes Warga
Oleh : Aldy Daeng
Jum\'at | 01-09-2023 | 14:36 WIB
999_tenda-irwansyah_0209293847.jpg Honda-Batam
Warga beberapa perumahan di kawasan Tiban, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, memprotes adanya tenda berukuran raksasa yang berada di depan Masjid Al Muhajirin, Tiban Indah. (Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejumlah warga beberapa perumahan di kawasan Tiban, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, memprotes adanya tenda berukuran raksasa yang berada di depan Masjid Al Muhajirin, Tiban Indah.

Sebab, tenda yang akan digunakan sebagai lokasi pernikahan ini, menganggu akses jalan bagi masyarakat yang melintas. Terlebih, keberadaan tenda tersebut memakan dua lajur jalan yang menjadi akses utama bagi masyarakat.

"Tenda itu sebenarnya sudah mulai terpasang sejak dua hari lalu. Namun baru satu jalur awalnya. Selang sehari kemudian hingga hari ini, sudah dua lajur jalan yang tertutup tenda ini," ungkap Ilham, salah satu warga Perumahan Siriaon Regency, Kamis (31/8/2023).

Berdasarkan keterangan sejumlah warga, keberadaan tenda ini akan digunakan untuk pesta pernikahan anak dari anggota DPRD Kepri Irwansyah yang akan berlangsung pada Sabtu (2/9/2023) besok.

Walau pernikahan belum berlangsung, keberadaan tenda ini sudah membuat warga terasa terampas haknya dalam menggunakan akses jalan utama.

"Sekarang kalau dari rumah ke Tiban Center, kami harus mutar Tiban III dulu. Keberadaan tenda itu sangat menganggu sekali," tegasnya.

Editor: Gokli