Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

J5NEWSROOM.COM Syukuran Ulang Tahun ke-1 Bersama Anak Yatim Piatu
Oleh : Aldy Daeng
Jumat | 01-09-2023 | 07:19 WIB
999_sykuran-j5news-room_021029938.jpg Honda-Batam
Ketua Yayasan An Nubuwah Batam Ustadz Candra P. Pusponegoro, S.S memotong tumpeng untuk diserahkan kepada anak yatim. (Foto: J5NEWSROOM.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu tahun usia Majalah Siber Indonesia J5NEWSROOM.COM, 17 Agustus 2023 lalu, disyukuri dengan doa dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu di Batam Center.

Sederhana saja. Hanya ada nasi tumpeng, tiga trap. Lalu ayam goreng, kentang goreng hati, tempe korek, mie, urap-urap plus tempe tahu. Anak-anak yatim piatu yang datang pun hanya perwakilan saja.

Bukan kemeriahan hura-hura yang ingin kami cari, tetapi doa-doa ikhlas anak yatim piatu penembus arsy. Lantunan ayat-ayat Qurani yang menggedor langit, itulah yang kami ingini. Maka, sore itu, Minggu, 27 Agustus 2023, kami berkumpul di Kantor Yayasan An Nubuwah Batam, beralamat di Town House Anggrek Sari No 2 Kelurahan Taman Baloi Kecamatan Batam Kota, Batam Kepri.

Di situ ada Pemimpin Redaksi (Pemred) Majalah Siber Indonesia J5NEWSROOM.COM yang juga Pemred BATAMTODAY.COM, Saibansah Dardani, S.Ag, Pemimpin Perusahaan Majalah Siber Indonesia J5NEWSROOM.COM, Adil Abdul Hakim, S.Kom, Ketua Yayasan An Nubuwah Batam Ustadz Candra P. Pusponegoro, S.S didampingi pembina yayasan Hernawati, S.E dan penasehat yayasan Wirlisman, S.H., Sp.N. Serta, pengasuh anak yatim piatu, Ustadz Asep Yaya, S.Sos dengan anak-anak yatim piatu.

"Pas 17 Agustus 2023 lalu, Majalah Siber Indonesia J5NEWSROOM.COM berusiah yang pertama, bersamaan dengan ulah tahun kemerdekaan RI ke-78. Maka, untuk mensyukuri usia kami yang pertama dan nikmat kemerdekaan dari Allah SWT, pada hari ini, marilah kita berdoa bersama di sini," ujar Saibansah Dardani.

Lalu, lantunan dzikir dan ayat-ayat kami baca bersama, dipandu Ustadz Asep Yaya. Diawali dengan tausiah singkat, mengenai tauhid dan rasa syukur kepada Allah SWT. Tidak lupa disertai harapan agar di masa-masa yang akan datang, Majalah Siber Indonesia J5NEWSROOM.COM senantiasa diberkahi Allah SWT dan dibukankan pintu rizki seluas-luasnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan An Nubuwah Batam Ustadz Candra P. Pusponegoro, S.S menyampaikan ucapan selamat atas hari bahagia ulang tahun pertaama Majalah Siber Indonesia J5NEWSROOM.COM. Sebagai mantan wartawan Harian Tribun Batam, Chandra berharap agar di tengah 'belantara' media siber di Indonesia, khususnya Kota Batam yang semakin menjamur, Majalah Siber Indonesia J5NEWSROOM.COM dapat tampil menjadi pelita yang menerangi semua, pelita bagi sesama.

"Saya berdoa agar ke depan Majalah Siber Indonesia J5NEWSROOM.COM dapat terus berkembang menjadi media yang sehat dan mencerdaskan dan mencerahkan," tegas Candra berharap.

Di akhir pertemuan, Pemimpin Perusahaan Majalah Siber Indonesia J5NEWSROOM.COM, Adil Abdul Hakim, S.Kom berbagi kebahagiaan untuk anak-anak yatim piatu. "Ini jumlahnya tidak seberapa, tapi kami berharap agar zakat mal kami ini dapat diteruskan untuk anak-anak yatim piatu asuhan Yayasan An Nubuwah Batam.

Editor: Dardani