Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tuan Rumah GTRA Summit 2023 Gelar Welcome Dinner di Rumdin Bupati Karimun
Oleh : Fredy
Rabu | 30-08-2023 | 08:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Karimun - Pemerintah Kabupaten Karimun menggelar welcome dinner bertajuk 'Sambung rasa Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA) Pusat dan daerah untuk kesejahteraan rakyat', sebagai awal dari rangkaian kegiatan GTRA Summit 2023.

Kegiatan welcome dinner yang digelar di halaman rumah dinas Bupati Karimun dihadiri oleh Menteri ATR Kepala BPN RI, Hadi Tjahjanto, Wamen ATR Waka BPN, Raja Juli Antoni, Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, Forkompinda Provinsi Kepri dan Kabupaten Karimun, Bupati Karimun, Aunur Rafiq; perwakilan dari unsur Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, dan organisasi kemasyarakatan.

Selain itu terlihat hadir juga sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Madya; Staf Ahli Bidang Partisipasi Masyarakat dan Pemerintah Daerah, Yulia Jaya Nirmawati; Staf Khusus dan Tenaga Ahli Menteri ATR/Kepala BPN; sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama; serta Kepala Kanwil BPN Provinsi Kepulauan Riau, Nurhadi Putra beserta jajaran.

Menteri ATR/Kepala BPN, Hadi Tjahjanto dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya kepada Gubernur Kepulauan Riau dan Bupati Karimun karena telah terencana dengan baik atas pelaksanaan GTRA Summit Karimun 2023.

Ia juga mengatakan beberapa hal terkait penguatan GTRA, di mana hal ini masih selaras dengan tema dari _welcoming dinner_ malam ini.

Menteri ATR/Kepala BPN RI,Hadi Tjahjanto mengajak seluruh komponen GTRA mulai dari Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota untuk turut menyukseskan Reforma Agraria.

Turut mendampingi Menteri ATR/Kepala BPN, Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN, Raja Juli Antoni; sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Madya; Staf Ahli Bidang Partisipasi Masyarakat dan Pemerintah Daerah, Yulia Jaya Nirmawati; Staf Khusus dan Tenaga Ahli Menteri ATR/Kepala BPN; sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama; serta Kepala Kanwil BPN Provinsi Kepulauan Riau, Nurhadi Putra beserta jajaran.

Pantauan BATAMTODAY di lapangan, acara welcome dinner di rumah dinas Bupati Karimun berlangsung dalam suasana penuh keakraban

Acara welcome dinner diawali dengan pembacaan do'a, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan lagu Mars Karimun serta sholawat Busryo.

Editor: Dardani