Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jelang GTRA Summit 2023, Kapolres Karimun Cek Kesiapan Kendaraan dan Peralatan Pengamanan VVIP
Oleh : Freddy
Senin | 28-08-2023 | 18:04 WIB
Cek-peralatan-1.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam melakukan pengecekan kendaraan dan kelengkapan dalam rangka pengamanan GTRA Summit 2023. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam melakukan pengecekan kendaraan dan kelengkapan dalam rangka pengamanan GTRA Summit 2023 serta pengamanan VVIP/VIP di lapangan apel Bhayangkara Polres Karimun, Senin (28/8/2023).

Adapun kendaraan dan kelengkapan tersebut yakni 2 unit moge harley davidson, 2 unit moge MTT 850, 2 unit sedan mazda 6, 2 unit sedan corola altis, 2 unit sedan lancer, 1 unit mobil avanza beserta 3 unit secdoor dan perlengkapannya, roda 6 sebanyak 3 unit Sat Samapta, roda 4 sebanyak 5 unit dan roda 2 sebanyak 31 unit.

Sedangkan untuk pengecekan kelengkapan personel yakni rompi, HT, tali pluit, kopel, tongkat, borgol, jas hujan, sepatu boots, senter, paper gun, tameng, road barrier dan water barrier.

Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam melakukan pengecekan kendaraan dan kelengkapan dalam rangka pengamanan GTRA Summit 2023. (Istimewa)

"Pelaksanaan pengecekan peralatan, kendaraan dan kelengkapan baik dari kendaraan dan kelengkapan personel untuk persiapan pengamanan kegiatan GTRA Summit 2023 dan pengamanan VVIP/VIP di wilayah Kabupaten Karimun," ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, setelah dilakukan pengecekan, semuanya dalam kondisi baik dan dapat digunakan.

"Semoga dengan adanya pengecekan ini dapat digunakan dengan baik, aman dan lancar," tutup Kapolres.

Editor: Yudha