Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PT Tunas Inti Abadi Raih 1st Runner Up ASEAN Coal Awards
Oleh : Redaksi
Senin | 28-08-2023 | 08:04 WIB
AR-BTD-5003-TIA.jpg Honda-Batam
Direktur PT Tunas Inti Abadi (TIA) Dadik Kiswanto saat menerima penghargaan dari Director-General of the ministry's General Department of Mines and Energy Cambodia Victor Jona. (Foto: Humas PT TIA)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - PT Tunas Inti Abadi (TIA) berhasil menyabet penghargaan 1st runner up dari ASEAN Coal Awards dengan kategori Best Practices in Coal Surface Mining. Penghargaan tersebut didapat lantaran perusahaan sukses menerapkan good mining practice dalam unit bisnisnya.

Dalam penilaiannya, TIA berhasil mendapatkan score tinggi untuk community development melalui program rehabilitasi. Program rehabilitasi tersebut sudah memberikan manfaat langsung kepada 1.200 orang anggota komunitas lokal Kelompok Tani Hutan Alimpung yang mendapat penghasilan dari menyadap karet sejak pandemi COVID-19 merebak.

Tak hanya itu, selama 14 tahun beroperasi, TIA berhasil mencatatkan 56 juta manhours dengan Zero Fatalities. Dalam tiga tahun terakhir, Perseroan juga berhasil menginvestasikan lebih dari US$ 105,475 dan 7,786 jam untuk program pelatihan juga pengembangan keterampilan.

Untuk melengkapi informasi di atas, berikut kami lampirkan press release beserta keterangan foto yang dapat digunakan oleh rekan media. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan.

Editor: Dardani