Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dealer Honda Indoprof Motor Sejati Tanjunguban Gelar Senam dan Lomba
Oleh : Harjo
Minggu | 27-08-2023 | 13:04 WIB
honda_tanjung_uban.jpg Honda-Batam
Pemenang lomba dan peserta senam sehat di Daeler Honda Indoprof Motor Sejati Tanjunguban (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Masih dalam suasana HUT Kemerdekaan RI ke-78, daeler Honda Indoprof Motor Sejati Tanjunguban, memggelar Showroom event, di Kelurahan Tanjujguban Selatan, Kecamatan Bintan Utara, Minggu (27/8/2023).

Kepala Cabang Daeler Honda Indprof Motor Sejati Tanjunguban, Peter Lim, kepada BATAMTODAY.COM menyampaikan, kegiatan edisi kemerdakaan RI tahun 2023 ini, tidak terlepas untuk mempererat tali siratullrahmi antara sesama, baik konsumen dan warga sekitar hingga pemerintahan serta unsur lainnya.

"Daeler Indoprof Motor Sejati Tanjunguban, sudah menagendakan berbagai kegiatan setiap bulannya," ujar Peter Lim.

Dijelaskan, untuk edisi Kemerdekaan 2023, kali inikegiayan dimulai dengan sarapan bareng, selanjutnya melaksanakan senam sehat bareng "strong nation".

Untuk memeriahkan kegiatan juga dilaksanakan hiburan berupa lomba tradisional, diantaranya memasukan paku kedalam botol, meniup balon hingga pecah dan joget balon.

"Para pemennag lomba, mendapatkan sejumlah hadiah hiburan dan cindramata dari Honda," terangnya.

Tidka hanya itu, daeler juga memberikan Voucher kepada peserta senam dan lomba, berupa diskon pembelian kendaraan roda sebesar Rp 350 ribu, serta voucer jasa service sebesar 20 persen.

"Begitu juga untuk agenda pertengahan September 2023, Daeler Indoprof Motor Sejati Tanjunguban, akan menggelar donor darah, tentu akan melibat berbagai unsur, terutama konsumen dan warga sekitar," tambahnya.

Editor: Surya