Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rasno Realisasikan Pemasangan Paving Block di SMPN 3 Selat Gelam Karimun
Oleh : Freddy
Sabtu | 26-08-2023 | 13:28 WIB
Rasno-SMPN-3.jpg Honda-Batam
Wakil Ketua DPRD Karimun, Rasno (dua dari kiri) bersama majelis guru SMPN 2 Selat Gelam di lapangan yang sudah dipasang paving block, Jumat (25/8/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karimun, Rasno telah merealisasikan pemasangan paving block di halaman SMPN 3 Kecamatan Selat Gelam.

Rasno mengatakan bantuan pemasangan paving block di SMPN 3 Selat Gelam merupakan aspirasi dari pihak sekolah yang menginginkan agar lapangan dipaving blok.

Lanjut Politisi PDI Perjuangan itu, setelah melihat kondisi di lapangan, selaku wakil rakyat, dirinya terpanggil untuk membantu agar lapangan sekolah tersebut bisa dipasang paving block.

"Alhamdulillah, sekarang paving block di SMPN 3 Selat Gelam sudah terpasang dengan rapi, semoga bisa bermanfaat bagi pihak sekolah dan siswa siswi di sekolah ini untuk melaksanakan berbagai aktivitas sekolah," harap Rasno, Jumat (25/8/2023).

Sementara Hartinah, Kepala SMPN 3 Selat Gelam menyampaikan rasa gembira dan bersyukur karena lapangan halaman sekolah semakin bagus setelah dipasang paving block. "Alhamdulillah, kami sangat merasa bahagia dan berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Rasno karena telah membantu merealisasikan paving block untuk sekolah kami. Terima kasih Pak Rasno," ungkap Hartinah.

Ia menambahkan, setelah dipasang paving block, berbagai macam aktivitas sekolah bisa dilakukan tanpa hambatan lagi. "Kegiatan berzikir, bersholawat dan kegiatan lainnya sudah bisa dilaksanakan di tempat ini," tutup Hartinah.

Editor: Gokli