Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jangan Lewatkan Promo Menarik Honda Premium Matic Day 2023 di One Batam Mall
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 25-08-2023 | 19:24 WIB
Honda-Vario1.jpg Honda-Batam
Honda Vario 160. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Honda Kepri kembali mengadakan acara Honda Premium Matic Day dengan memamerkan tiga motor matik premium Honda yakni: Vario 160, ADV 160, dan PCX 160.

Honda Premium Matic Day pastinya menjadi acara yang ditunggu-tunggu banyak masyarakat pecinta matik premium.

"Acara ini akan berlangsung dari tanggal 26 Agustus sampai dengan 27 Agustus 2023. Dalam acara Honda Premium Matic Day akan dimeriahkan dengan Dance Competition dan Live Band Performance. Pengunjung juga bisa melihat langsung matik premium unggulan Honda," ujar Sales Manager Honda Kepri, Duri Yanto dalam siaran pers, Jumat (25/8/2023).

Acara ini pastinya semakin lengkap dengan promo spesial dari ketiga motor premium Honda yaitu motor matik premium sporti Honda Vario 160, Motor matik tangguh Honda ADV 160, dan motor matik elegan dan canggih yakni Honda PCX 160.

"Untuk pembelian motor Honda pada acara ini, konsumen akan mendapatkan free 1 kali angsuran atau diskon angsuran Rp 78 ribu per bulan serta free 2 jaket. Banyak promonya hemat hingga Rp 1.925.000," ungkap Duri Yanto.

Dalam acara ini, Honda Kepri juga menyediakan booth My Capella Apps yang menyediakan berbagai fitur menarik di antaranya, Booking Service di AHASS, mencari lokasi AHASS, KPB Digital, Katalog Motor Honda, dan juga konsumen dapat pengumpulan Poin Loyalti Hepigo yang dapat digunakan untuk transaksi di AHASS terdekat.

"Pastinya ini menguntungkan banget. Yuk Honda Lovers, pakai My Capella Apps sekarang. Jika masih bingung bisa kunjungi booth My Capella Apps kami ya," tambah Duri Yanto.

Editor: Yudha