Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hafizha Rahmadhani Apresiasi Kegiatan Jumat Bersholawat Masyarakat Teluk Bintan
Oleh : Syajarul Rusydy
Jumat | 25-08-2023 | 18:28 WIB
Hafizha11.jpg Honda-Batam
Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani menghadiri kegiatan Jumat Bersholawat masyarakat Kecamatan Teluk Bintan. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani memberikan apresiasi atas pelaksanaan "Jumat Bersholawat" masyarakat Teluk Bintan. Kegiatan ini menjadi wajah baru Bumi Segantang Lada yang siap membumikan Shalawat.

"Alhamdulillah, inisiatif yang baik. Ini kegiatan positif yang saya harapkan bisa terus berlanjut dan bisa diikuti kecamatan lainnya" kata Hafizha usai kegiatan, Jum'at (25/8/2023) di Masjid Baitus Syakur Tembeling Tanjung.

Camat Teluk Bintan, Indra Gunawan mengatakan, adapun kegiatan Jumat Bershalawat diinisiasi Kecamatan Teluk Bintan, mengingat keberkahan di hari Jum'at ketika melantunkan shalawat maka akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda serta keberkahan dalam kehidupan.

"Pada kegiatan Jum'at Sholawat ini disejalankan juga dengan launching Sholawat Tibbil Qulub, sehingga di setiap hari Jumat di Kecamatan Teluk Bintan, mulai dari tingkat Kelurahan, RT dan RW akan membacakan sholawat Tibbil Qulub" terangnya.

Kegiatan ini juga dihadiri Sekda Bintan Ronny Kartika bersama Ketua DWP Bintan Eliza Riani dan Pengurus TP PKK Bintan. Selain itu, moment ini disejalankan juga dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba Gerak Jalan Kampung.

Editor: Yudha