Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Selamat Jalan Rara, Senyum Ramahmu akan Selalu Kami Kenang
Oleh : Harjo
Jumat | 25-08-2023 | 16:20 WIB
Rara1.jpg Honda-Batam
Zahira Ruamisha Salman (12) dikebumikan di TPU Taman Firdaus Seri Kuala Lobam. (Harjo/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Zahira Ruamisha Salman atau yang akrab disapa Rara telah menghadap Sang Khalik. Gadis belia 12 tahun yang murah senyum dan ramah itu akan selalu dikenang keluarga, kerabat dan teman-temannya.

Almarhumah merupakan anak keempat dari pasangan Muhamad Salman dan Sandra Maharani, warga Kelurahan Tanjungpermai, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan. Semasa hidupnya dikenal sangat murah senyum dan ramah. Namun dia harus pergi menghadap Sang Pencipta pada Kamis (24/8/2023).

Rara menghembuskan nafas terakhirnya, setelah tenggelam saat mandi bersama empat orang temannya di sungai yang tak jauh dari rumahnya.

Teman-temannya yang melihat hal itu kaget dan berteriak meminta bantuan warga. Namun warga yang telah berusaha mencari tak berhasil menemukannya.

Jasad almarhumah baru berhasil ditemukan sekitar lebih 30 menit dari kejadian, dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Namun takdir berkata lain, Rara telah meninggal dunia.

Begitu tiba di rumah duka, warga, teman-teman dan keluarga menyambut dengan isak tangis seakan tak percaya kalau sosok gadis yang santun, ramah dan murah senyum itu telah tiada.

Rara dikebumikan di TPU Taman Firdaus Seri Kuala Lobam diantar oleh seluruh keluarga, kerabat dan teman-temannya.

Selamat jalan Rara, senyum ramahmu akan selalu kami kenang. Surga Allah tempatmu, Amin. (*)