Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringati HUT ke-47, PT Timah Tbk Unit Produksi Kundur Bakal Gelar Pekan Sehat
Oleh : Freddy
Jumat | 25-08-2023 | 13:12 WIB
pekan-sehat.jpg Honda-Batam
Pekan Sehat PT Timah Tbk Unit Produksi Kundur pada Minggu (30/8/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - PT Timah Tbk bakal menggelar Pekan Sehat dalam rangka memperingati HUT ke-47 di Kecamatan Kundur Utara, Kabupaten Karimun pada Minggu (27/8/2023) mendatang.

Pekan sehat PT Timah Tbk di wilayah Unit Produksi Kundur merupakan yang terakhir ,setelah sebelumnya digelar di kantor pusat PT Timah Tbk Pangkal Pinang dan Pantai Nek Aji, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan dan Pantai Nyiur Melambai, Kabupaten Belitung Timur.

Adapun tema yang diusung dalam HUT ke-47 PT Timah Tbk yakni 'Selaras dan Kerja Keras'. Selain menggelar pekan sehat, sebelumnya PT Timah Tbk juga melaksanakan kegiatan khitanan massal, bakti sosial dan donor darah di wilayah operasional perusahaan.

Pekan Sehat ini meliputi jalan sehat (fun walk) dan zumba bersama masyarakat serta hiburan. PT Timah Tbk telah menyiapkan beragam hadiah menarik bagi masyarakat seperti peralatan elektronik, hadiah hiburan lainnya serta hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor listrik.

Untuk menyukseskan kegiatan ini, PT Timah Tbk menggandeng UMKM mitra binaan untuk memasarkan produknya di Bazar Pekan Sehat PT Timah Tbk.

Kepala bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk, Anggi Siahaan, mengatakan pekan sehat merupakan salah satu upaya perusahaan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

Anggi berharap, Pekan Sehat di wilayah Unit Produksi Kundur akan mendapat antusias masyarakat karena ada fun walk dan olahraga zumba.

Ia menyampaikan, masyarakat yang ingin ikut berpartisipasi dalam kegiatan Pekan Sehat PT Timah Tbk dapat langsung datang dan bergabung di lapangan upacara Kantor Unit Produksi Kundur. "Pekan Sehat ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-47 PT Timah Tbk dan perusahaan adalah bagian dari masyarakat, jadi kita ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat," tutupnya.

Editor: Gokli