Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Karimun Bersama Forkopimda Gelar Rakor Pengamanan Kunjungan Presiden RI
Oleh : Freddy
Jumat | 25-08-2023 | 12:56 WIB
Rakor-Karimun.jpg Honda-Batam
Forkopimda Karimun saat Rakor mempersiapkan pengamanan kunjungan Presiden RI, Joko Widodo, Jumat (25/8/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun bersama Forkopimda menggelar rapat koordinasi (Rakor) terkait kunjungan Presiden RI, Joko Widodo pada 30 Agustus mendatang.

Rakor itu berlangsung di lantai 2 Gedung Catur Prasetya Polres Karimun, Jumat (25/8/2023). Adapun Presiden RI, Joko Widodo dijadwalkan kunjungan kerja ke Kabupaten Karimun dalam rangka GTRA Summit 2023.

Kapolres Karimun, AKBP Ryky W Muharam, menjelaskan Presiden RI, Joko Widodo akan membuka GTRA Summit 2023 di Hotel Aston Karimun dan kemudian menuju rumah dinas Bupati Karimun serta dilanjutkan bersilaturahmi ke PT Saipem dan kemudian ke Jembatan Kuning untuk melaksanakan penaburan benih ikan kakap serta penanaman mangrove.

"Dari Polres Karimun tentunya akan mempersiapkan personel dan BKO dari Polda Kepri untuk pelaksanaan pengamanan di sepanjang rute atau obyek yang akan dilintasi oleh Presiden RI. Semaksimal mungkin pastinya akan kita kerahkan personel pengamanan agar kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar," ungkap AKBP Ryky W Muharam.

Hadir dalam rakor tersebut, di antaranya Asisten Tata Pemerintahan Pemkab Karimun; Dandim 0317/TBK; Danlanal TBK; Kasatpol PP; Kadis Perhubungan Pemkab Karimun; Kepala BPN Kabupaten Karimun dan PJU Polres Karimun.

Editor: Gokli