Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Safari ke BKMT Tanjungpinang Barat, Rahma: Sampaikan Ilmu dan Ajaran yang Baik
Oleh : Devi Handiani
Jumat | 25-08-2023 | 10:52 WIB
BKMT-TPI-Barat.jpg Honda-Batam
Wali Kota Hj Rahma, saat safari ke BKMT Tanjungpinang Barat di Masjid Jannatul Ma'wa, Kamis (24/8/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wali Kota Hj Rahma berkesempatan melakukan safari ke Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Tanjungpinang Barat di Masjid Jannatul Ma'wa, Jalan Sukarno-Hatta, Kamis (24/8/2023).

Wali Kota Rahma menyampaikan safari ini adalah kegiatan rutin BKMT Tanjungpinang Barat. Melalui safari BKMT ini, dirinya dapat bersilaturahmi dengan masyarakat.

"Lewat safari majelis taklim ini, silaturahim kita lebih akrab. Saya bisa menyapa langsung ibu-ibu. Mudah-mudahan kita semua mendapat berkah dan pahala dengan datang ke masjid ini," ucapnya.

Rahma mengungkapkan, BKMT merupakan organisasi keagamaan telah turut berkontribusi dalam membangun akhlak bagi masyarakat.

Ia mengharapkan BKMT terus melakukan kegiatan positif dengan memperdalam ajaran dan kajian-kajian agama Islam. "Agar tujuan BKMT dalam meningkatkan amalan dan pemahaman agama bagi masyarakat dapat tercapai," ucapnya.

Ditambahkannya, melalui kegiatan pengajian rutin yang juga diisi dengan tausyiah agama tentunya semakin menambah ilmu dan ketaqwaan. "Melalui majelis ini, kita dapat menambah ilmu agama sekaligus meningkatkan ketaqwaan kita sebagai muslim. Juga selain itu, untuk menjalin silaturahmi melalui pertemuan rutin BKMT," ungkapnya.

Terakhir, Rahma berpesan kepada BKMT sebagai mitra pemerintah untuk selalu kompak dan terus menyampaikan syiar agama kepada masyarakat.

"Sampaikan ilmu dan ajaran yang baik untuk masyarakat. BKMT juga harus selalu kompak, saling mendukung, dan menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama," imbuhnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kabag Kesra Yeni Haryanti; Camat Tanjungpinang Barat Haposan Siregar; Lurah dan juga pengurus serta anggota BKMT se-Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Editor: Gokli