Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Elyza Riani Buka Senam Ceria dan Lomba Mewarnai Guru TK dan PUAD Toapaya
Oleh : Harjo
Kamis | 24-08-2023 | 13:24 WIB
Guru-TK-PAUD.jpg Honda-Batam
Ketua DWP Bintan, Elyza Riani bersama para guru TK/PAUD se-Kecamatan Toapaya, Kamis (24/8/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bintan, Elyza Riani, mewakili Bunda PAUD Bintan membuka Senam Ceria dan Lomba Mewarnai Antar Guru TK/PAUD di Bumdes Desa Toapaya Selatan, Kecamatan Toapaya, Kamis (24/8/2023).

Elyza Riani menyampaikan, kegiatan ini adalah bagian dari peningkatan kualitas para guru TK/PAUD. Sebab, para guru juga perlu untuk meningkatkan kompetensi, khususnya dalam mewarnai, agar ke depannya para guru bisa mengimplementasikan kepada murid-muridnya.

Ia juga mengapresiasi dan mengucapankan terima kasih kepada seluruh para guru TK/PAUD, yang telah sabar serta bekerja dengan segenap hati dalam mengajar para muridnya. Karena tidak mudah untuk menghadapi dan memahami karakter anak-anak, di mana para guru harus memiliki hati yang sabar serta harus bisa memahami setiap karakter anak.

"Semoga kegiatan ini, dapat bermanfaat dan ke depannya para guru dapat lebih giat dan semangat untuk mengajar murid-muridnya dengan tujuan mencerdaskan anak bangsa, karena anak-anak adalah ujung tombak bangsa," katanya.

Sementara itu, Camat Toapaya, Ivan Golar Riady, menyampaikan kegiatan itu dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 melalui Pusat Kegiatan Gugus (PKG) Kenanga, Kecamatan Toapaya.

"Kita memberikan apresiasi dan akan terus mendukung kegiatan positif, guna meningkatkan kualitas para guru," ujarnya.

Editor: Gokli