Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Berlatih Tak Kenal Lelah, Polwan Polres Bintan Raih Juara 1 Lomba Gerak Jalan Tri Lomba Juang
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 22-08-2023 | 19:02 WIB
Regu-Polwan1.jpg Honda-Batam
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo bersama regu gerak jalan Polwan. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Regu Polwan Polres Bintan meraih juara 1 dalam perlombaan Gerak Jalan Tri Lomba Juang Kabupaten Bintan, yang dilaksanakan di Bintan Timur, Sabtu (19/8/23) lalu.

Pengumuman resmi pemenang lomba gerak jalan dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tersebut diposting oleh akun Instagram resmi Pemerintah Kabupaten Bintan pada Selasa (22/8/2023).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo mengucapkan selamat dan terimakasih kepada peserta Polwan yang mengikuti lomba gerak jalan tersebut dan merasa bangga atas prestasi yang diraih.

"Saya ucapkan selamat kepada Polwan berhasil meraih juara 1 dalam perlombaan Tri Lomba Juang gerak jalan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-78 tingkat Kabupaten Bintan," ujar Riky.

Riky mengatakan keyakinannya bahwa Polwan Polres Bintan akan meraih juara karena melihat saat latihan sudah tampak kerapian dan keseriusannya untuk memenangkan perlombaan gerak jalan tersebut.

Sementara itu, Komandan Regu gerak jalan Polwan Polres Bintan Bripda Nadya Layla Rahmadani juga mengucapkan syukur atas raihan prestasi tersebut.

"Alhamdulillah, regu Polwan Polres Bintan Bintan berhasil meraih juara 1 dalam perlombaan gerak jalan tingkat Kabupaten Bintan," ucapnya.

Menurutnya, regu Polwan berlatih tanpa lelah dan berjuang keras saat perlombaan, karena membawa nama Polres Bintan.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo dan Ny. Ila Riky Iswoyo sebagai pembina kami serta kepada pelatih senior kami," ujarnya.

Editor: Yudha