Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Neymar Tak Sabar Lawan Ronaldo dan Benzema di Saudi Pro League
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 18-08-2023 | 19:12 WIB
Neymar12.jpg Honda-Batam
Neymar resmi bergabung denga tim Saudi Pro League Al Hilal.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Neymar mengakui bahwa kehadiran pemain-pemain kelas dunia di Liga Arab Saudi seperti Cristiano Ronaldo membuat ia sangat antusias untuk segera merumput.

Neymar jadi kejutan terakhir yang terjadi di Saudi Pro League. Al Hilal resmi mengumumkan kedatangan Neymar sebagai bagian dari tim, menyusul kehadiran Kalidou Koulibaly, Ruben Neves, Sergej Milinkovic-Savic, dan Malcom sebelumnya.

Setelah resmi bergabung dengan Al Hilal, Neymar mengakui bahwa ia tidak akan kehilangan laga-laga level elite. Pasalnya, banyak bintang-bintang yang telah mengukir nama di Eropa yang juga hadir di Arab Saudi.

Neymar pun menyebut nama-nama seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Roberto Firmino sebagai lawan-lawan yang sudah tak sabar ia ingin hadapi di lapangan hijau.

"Ya tentu saja akan jadi pertemuan yang menarik menghadapi pemain berkualitas papan atas di tim lainnya."

"Hal seperti itu membuat saya antusias. Membuat saya termotivasi untuk bermain lebih baik," ucap Neymar dalam akun media sosial milik Al Hilal.

Neymar sudah terbiasa bersaing dengan Ronaldo dan Benzema. Semasa membela Barcelona dari 2013-2017, Real Madrid yang diperkuat Benzema dan Ronaldo adalah musuh utama. Namun kini Ronaldo dan Benzema tidak ada di tim yang sama.

Ronaldo memimpin Al Nassr sedangkan Benzema jadi andalan Al Ittihad. Sementara itu Roberto Firmino selama ini adalah rekan Neymar di timnas Brasil. Karena itu persaingan keduanya di lapangan hijau jadi salah satu hal yang menarik untuk dinanti.

"Ketika berhadapan dengan Ronaldo, Benzema, Firmino, rasa semangat itu tentu lebih besar. Jadi saya sangat gembira bergabung dengan liga ini."

"Pertemuan dengan mereka akan jadi hal yang indah. Duel nanti bakal jadi fantastis," ujar Neymar.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha