Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

J5NEWSROOM.COM Jadi Saksi Sejarah Merah Putih Dikerek Paling Tinggi di 2023 IFSC Climbing World Championships Bern Swiss
Oleh : Saibansah
Selasa | 15-08-2023 | 14:20 WIB
AR-BTD-3523-J5NewsRoom.jpg Honda-Batam
Koresponden Majalah Siber Indonesia J5NEWSROOM.COM Dewi Cahyaningrum di arena Ajang 2023 IFSC Climbing World Championships, Bern Swiss. (Foto: Dewi Cahyaningrum/J5NEWSROOM.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua hari lagi, 17 Agustus 2023, Majalah Siber Indonesia J5NEWSROOM.COM, jaringan BATAMTODAY.COM, akan berulang tahun pertamanya. Alhamdulillah, di perjalanan satu tahun pertama itu, banyak kisah yang ingin kami share dari sejak kami pertama kali terbit, 17 Agustus 2022 lalu.

Salah satunya, Majalah Siber Indonesia J5NEWSROOM.COM menjadi saksi sejarah saat sang Merah Putih dikerek paling tinggi diiringi dengan lagu Indonesia Raya di Ajang 2023 IFSC Climbing World Championships, Bern Swiss, Kamis (10/8/2023) malam.

Merah Putih kebanggaan bangsa Indonesia itu berada di posisi 'seranting lebih tinggi' dari bendera hijau putih merah italia, dan putih merah Polandia.

Lewat liputan dan foto-foto hasil jepretan koresponden Majalah Siber Indonesia J5NEWSROOM.COM Dewi Cahyaningrum langsung dari Stadion Post Finance Arena, Bern Swiss, gegap gempita kegembiraan para atlet panjat tebing dan diaspora Indoensia di Swiss, kami rasakan.

Bagi kami, prestasi atlet perempuan Desak Made Kusuma Dewi yang membanggakan ini, adalah kado istimewa bagi bangsa Indonesia yang akan berulang tahun ke-78. Sekaligus, kado istimewa buat ulang tahun kami Majalah Siber Indonesia J5NEWSROOM.COM yang pertama. Sekali lagi, terimakasih Desak Made Kusuma Dewi.

Tak hanya kepada Desak kita harus berterima kasih, tetapi juga kepada Rahmad Adi Mulyana yang juga berhasil mengerek sang Merah Putih. Meskipun tanpa iringan lagu Indonesia Raya. Rahmad sukses membawa pulang medali perunggu.

Untuk merekam perjuangan dan kegembiraan para atlet panjat tebing Indonesia di ajang internasional 2023 IFSC Climbing World Championships, Bern Swiss, berikut ini foto-foto hasil jepretan koresponden Majalah Siber Indonesia J5NEWSROOM.COM Dewi Cahyaningrum.

Sekali lagi, Siber Indonesia J5NEWSROOM.COM mengucapkan terima kasih kepada para atlet, official dan diaspora Indonesia di Swiss yang terus memompa semangat para atlet demi bangsa dan negara, Indonesia. Sama seperti kami, J5NEWSROOM.COM hadir untuk Indonesia.

Dirgahayu RI ke-78 dan selamat ulang tahun pertama untuk Siber Indonesia J5NEWSROOM.COM.

Editor: Dardani