Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut HUT RI ke-78, Kejuaraan 'Garuda di Dadaku' Digelar di Klungkung
Oleh : Redaksi
Selasa | 15-08-2023 | 11:08 WIB
tenis-lapangan.jpg Honda-Batam
Kejuaraan tenis lapangan dan pickleball dalam rangka menyambut datangnya HUT RI ke-78 di Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Klungkung - Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Armen meresmikan kejuaraan tenis lapangan dan pickleball dalam rangka menyambut datangnya HUT RI ke-78.

Turnamen bertajuk 'Garuda di Dadaku' itu diikuti sejumlah pihak, di antaranya Dispora Klungkung.

Kadispora Klungkung, I Ketut Sujana, mengatakan turnamen tersebut merupakan salah satu ajang yang tepat dalam rangka memperkuat persatuan dan kesatuan di tengah momentum menyambut Hari Kemerdekaan.

"Ini sarana yang tepat untuk memperkuat silaturahmi," kata Kadispora Klungkung, saat pembukaan turnamen tersebut, Senin (14/08/2023) sore.

Sementara itu, Dandim Letkol Inf Armen berharap, adanya pelaksanaan turnamen tersebut merupakan kesempatan emas bagi para peserta untuk menunjukkan bakat dan kemampuan di masing-masing bidang olahraga.

Menurutnya, TNI khususnya Kodim Klungkung akan terus bersinergi dengan semua pihak dalam menjaring atlet-atlet muda berbakat yang ada di Klungkung melalui berbagai turnamen olahraga.

"Tentunya, itu sangat sejalan dengan visi dan misi kami. Saya berharap, turnamen ini bisa menghasilkan atlet yang berbakat sesuai kriteria," jelasnya.

Editor: Gokli