Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pegawai Rutan Juara 1 Turnamen Tenis Meja Pengadilan Negeri Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 14-08-2023 | 12:00 WIB
rutan-btm.jpg Honda-Batam
Tim Rutan Batam usai menjuarai Turnamen Tenis Meja Pengadilan Negeri Batam, Jumat (11/8/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengadilan Negeri Batam menggelar Turnamen Tenis Meja dalam menyambut HUT RI ke-78 dan HUT Mahkamah Agung ke-78.

Turnamen yang diadakan di lingkungan Pengadilan Negeri Batam pada Jumat (11/8/2023) menjadi ajang persaingan sekaligus hiburan dalam dunia olahraga antar instansi di Kota Batam.

Kompetisi ini telah menarik perhatian publik, terutama karena prestasi luar biasa Rutan Batam yang kembali memborong gelar juara 1.

Dalam kompetisi yang penuh semangat ini, ketentuan yang ditetapkan kategori pertandingan Tenis Meja Beregu menampilkan 2 tunggal dan 3 pasangan ganda yang bertarung dengan semangat juang yang tinggi.

Pertandingan sengit melibatkan tim-tim hebat seperti Kejaksaan Negeri Batam, PERADI Batam, Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kepri, Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Batam dan bahkan tuan rumah Pengadilan Negeri Batam. Namun, di tengah semua itu, Rutan Batam berhasil keluar sebagai pemenang yang tak terbantahkan.

Kemenangan ini sekaligus menandai keberlanjutan dominasi Rutan Batam dalam arena tenis meja. Mereka telah membuktikan kualitas dan keterampilan mereka yang tak tertandingi, mengalahkan lawan-lawan tangguh dan meraih gelar juara dengan gemilang.

Karutan Batam, Faizal G Putra dengan bangga mengapresiasi prestasi ini bukan hanya sekadar kemenangan dalam olahraga, tetapi juga merupakan bukti kerja keras, dedikasi, dan semangat tim yang luar biasa.

"Selamat kepada pegawai yang telah memberikan gelar juara dalam perayaan Hari Kemerdekaan RI dan HUT Mahkamah Agung," ujarnya.

Editor: Gokli