Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Berlangsung Semarak di Bintan, Harsiarnas ke-90 Diharapkan Jadi Pijakan Penyiaran yang Ramah dan Profesional
Oleh : Harjo
Minggu | 13-08-2023 | 10:06 WIB
hasiarnas_kepri.jpg Honda-Batam
puncak kegiatan peringatan Hari Penyiaran Nasional (Hasiarnas) ke-90 tahun 2023, Sabtu (13/8/2023) (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Plaza Lagoi Bay Bintan menjadi saksi bisu betapa semarak dan meriahnya seluruh insan penyiaran se-Indonesia pada puncak kegiatan peringatan Hari Penyiaran Nasional (Harsiarnas) ke-90 tahun 2023, Sabtu (13/8/2023).

Hasiarnas dihadiri langsung Menteri Kominfo RI Budi Arie Setiadi, Ketua KPI Pusat Ubaidillah, Gubernur Kepri Ansar Ahmad, KPID se Indonesia dan turut dimeriahkan oleh artis Ibu Kota mulai dari Fitri Karlina, Fabio Asher serta pemandu acara.

Menteri Kominfo RI, Budi Arie Setiadi, menyebutkan hal yang menjadi tantangan dalam memasuki era digitalisasi dunia penyiaran. Yskni terutama untuk wilayah perbatasan seperti Kabupaten Bintan.

Sementara itu Bupati Bintan Roby Kurniawan, yang juga turut hadir sebagai Tuan Rumah menyatakan apresiasi yang sangat tinggi untuk seluruh pihak yang sudah terlibat dalam kesuksesan kegiatan ini.

"Kementerian Kominfo, KPI Pusat, khususnya Pemerintah Provinsi Kepri yang sudah sangat luar biasa dari persiapan acara hingga hari ini. Apresiasi untuk semuanya," katanya.

Diharapkan dapat menjadi pijakan awal dunia penyiaran yang ramah dan profesional. Sebab sejatinya siaran yang edukatif dan informatif akan menjadi penyegar bagi masyarakat dalam menyongsong kemajuan peradaban.

Editor: Surya