Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Bintan Apresiasi Sosialisasi Tupoksi Camat dan Unsur Kewilayahan Terkait Pertanahan
Oleh : Harjo
Jum\'at | 11-08-2023 | 13:28 WIB
pertanahan-bintan.jpg Honda-Batam
Bupati Bintan, Roby Kurniawan, saat menghadiri Sosialisasi Tugas Fungsi Camat dan Unsur Kewilayahan Lainnya dalam Pertanahan di Aula Bandar Seri Bentan, Kamis (10/8/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Bintan, Roby Kurniawan sangat mengapresiasi terselenggaranya Sosialisasi Tugas Fungsi Camat dan Unsur Kewilayahan Lainnya dalam Pertanahan di Aula Bandar Seri Bentan, Kamis (10/8/2023).

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bintan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dari kecamatan, desa dan kelurahan yang telah hadir untuk mengikuti sosialisasi tentang pertanahan," katanya.

Sosialisasi ini dinilai sangat penting untuk pemahaman bagi semua pemangku kepentingan di wilayah. Banyak permasalahan yang terjadi di masyarakat, bahkan hingga tersangkut masalah hukum. Sehingga harus dipahami oleh semuanya. Minimal para pemangku kepentingan bisa menjadi muara tempat masyarakat bertanya.

"Sosialisasi dapat mematangkan dan meningkatkan percaya diri dalam menghadapi permasalahan di masyarakat, sehingga menghasilkan keputusan yang lebih bijaksana," harapnya.

Roby Kurniawan berharap agar masyarakat dapat sepenuhnya diberikan edukasi tentang persoalan yang bisa diselesaikan di tingkat kelurahan, maupun kecamatan. Sinergitas di antara semuanya menjadi kunci terselenggarakannya pemerintah yang maksimal.

Editor: Gokli