Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Danramil Deket Komsos dengan Komunitas Masyarakat
Oleh : Redaksi
Jumat | 11-08-2023 | 09:52 WIB
999_komsos-deket_99171623538.jpg Honda-Batam
Danramil Deket, Kapten Chb Choiri, saat menggelar komsos dengan komunitas masyarakat yang ada di wilayah teritorialnya pada Kamis (10/08/2023) pagi. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Lamongan - Komunikasi sosial atau komsos merupakan salah satu sarana yang cukup baik dalam mewujudkan kemanunggalan antara TNI-AD dengan rakyat.

Komsos pun, dinilai menjadi salah satu upaya yang sangat efektif untuk bisa mengetahui setiap hal yang terjadi di kalangan masyarakat.

Demikian dikatakan Danramil Deket, Kapten Chb Choiri, usai menggelar komsos dengan komunitas masyarakat yang ada di wilayah teritorialnya pada Kamis (10/08/2023) pagi.

"Komsos dengan komunitas masyarakat ini, sudah menjadi wadah dalam mendiskusikan berbagai permasalahan yang terjadi," kata Kapten Choiri.

Choiri berujar, sebagai Satuan Teritorial Koramil dituntut untuk bisa menyatu dan mengatasi berbagai keluhan maupun permasalahan yang terjadi di masyarakat.

"Pada komsos ini, kami juga menyediakan ruang terbuka dan konstruktif demi terciptanya suatu solusi membangun di masyarakat," jelasnya.

Berbagai macam dialog, kata Choiri, merupakan salah satu tujuan digelarnya komsos dengan komunitas masyarakat di Makoramil Deket tersebut.

"Komsos ini juga bisa memperkuat sinergitas antara Koramil dengan semua pihak," bebernya.

Editor: Gokli