Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut HUT Kemerdekaan RI, Polres Bintan Gelar Aksi Bersihkan Pantai
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 08-08-2023 | 17:24 WIB
bersihkan-pantai11.jpg Honda-Batam
Anggota Polres Bintan membersihka pantai di Tanjung Uban. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polres Bintan melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 tahun 2023 dengan membersihkan Pantai Dinda Sakere dan Pantai Bugis Tanjung Uban, Selasa (8/8/2023).

Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo mengatakan berbagai macam kegiatan sosial telah dilakukan dan akan terus dilakukan oleh Polres Bintan seperti Bakti Sosial pembersihan tempat ibadah dan memberikan bantuan sosial.

"Hari ini Polres Bintan melaksanakan Bakti Sosial dengan membersihkan Pantai Dinda Sakere dan Pantai Bugis Tanjung Uban yang dilaksanakan oleh personel Sat Samapta Polres Bintan Bersama dengan TNI, personel Satpolairud dan personel Polsek Bintan Utara," ujar Kapolres.

Kapolres Bintan juga berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya untuk keindahan dan kesehatan.

"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu peduli dengan lingkungan khususnya pantai yang merupakan salah satu objek wisata yang sangat diperlukan keindahan dan kebersihannya," ujarnya.

Pada kesempatan itu Polres Bintan juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada panti asuhan, panti jompo, purnawirawan Polri dan warakawuri.

Editor: Yudha