Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mio Tabrak Supra, Jari Kaki Azis Patah
Oleh : kli/dd
Jum'at | 07-09-2012 | 13:21 WIB

BATAM, batamtoday - Azis (30), pengendara sepeda motor Supra warna hitam merah bernomor polisi BM 5381 HO terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Caris Medica lantaran ditabrak seorang wanita pengendara motor Mio warna biru BP 5010 IE di jalan raya depan Mitra Mall, Batuaji, Jumat (7/9/2012) sekitar pulul 12.00 WIB.


Informasi yang dihimpun batamtoday, Azis buruh bangunan yang tinggal di permukiman Paradise diketahui hendak pulang ke rumah untuk makan siang. Mengendarai sepeda motor, Azis melaju dari arah Kampus UNRIKA menuju Paradis, sementar dari arah berlawanan wanita pengendara Mio tersebut melaju menuju lokasi Mitra Mall.

"Depan Mitra Mall ini pengendara Mio langsung menabrak pengendara Supra," kata Anto, warga sekitar di lokasi kejadian.

Menurutnya, kejadian itu merupakan kesalahan pengendara Mio. Pasalnya, wanita yang belum diketahui namanya itu salah jalur saat akan masuk ke lokasi Mitra Mall. Entah karena terburu-buru atau sudah menjadi kebiasaan, namun jalur yang dia tuju merupakan jalur pintu keluar lokasi Mitra Mall.

"Itu salahnya pengendara Mio, ngapain pula dia harus masuk lewat pintu keluar. Lagian, pengendara Supra itu melaju pelan saja," jelasnya.

Setelah kejadian diketahui wanita pengendara Mio tidak mengalami luka sedikitpun. Namun, sepeda motor miliknya ringsek berat. Berbeda dengan yang dialami buruh bangunan itu, salah satu jari kakinya di sebelah kanan patah dan sepeda motornya juga rusak berat.

"Kasihan pengendara Supra lah, sudah jari kaki patah, motornya juga rusak. Sementara pengendara mio sehat-sehat saja, cuman motornya aja yang rusak," tambah Anto.

Pantauan batamtoday di lokasi, kejadian ini sepertinya tidak diketahui Polisi Lalulintas. Pasalnya, sampai kedua motor tersebut dievakuasi oleh warga dan keluarga para pengendara.

Selain itu, karena lokasi kejadian ramai dikerumuni warga, arus lalu lintas sempat tersendat. Tapi, hal itu tak berlangsung lama setelah korban dan sepeda motor dievakuasi dengan cepat.