Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

SMKN I Seri Kuala Lobam Terima Bantaun Alat Praktik dari PT A And One Lobam
Oleh : Harjo
Jumat | 04-08-2023 | 11:56 WIB
terima-bantuan.jpg Honda-Batam
Kepsek SMKN 1 Seri Kuala Lobam, Erdatati M (tengah) saat menerima bantuan alat praktik dari manajemen PT A And One Precision Engineering Indonesia, Kamis (3/8/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - SMKN 1 Seri Kuala Lobam, mendapatkan bantuan bahan penjunjang praktik, berupa material dan tools permesinan untuk konsentrasi keahlian teknik pemesinan kapal dari PT A and One, Kawasan Industri Bintan (KIB) Lobam, Kamis (3/8/2023).

HRD PT A And One Precision Engineering Indonesia, Shinta, menyampaikan SMKN 1 Seri Kuala Lobam adalah salah satu mitra perusahan PT A And One.

Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk dukungan dan kepeduli PT A and One terhadap pendidikan. Terutama dalam peningkatan kompetensi siswa bidang pekerjaan mesin perkakas pada konsentrasi keahlian teknik pemesinan kapal.

Selain bantuan berupa bahan praktek, PT A and One, juga menfasilitasi peserta didik untuk program praktik kerja industri. "Perusahaan kami memberikan dukungan bantuan bahan praktik tersebut, guna membantu untuk proses pembelajaran praktik di sekolah. Juga dalam hal peningkatan Kompetensi siswa dalam memasuki dunia kerja nantinya," katanya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 1 Seri Kuala Lobam, Erdatati M, menyampaikan terima kasih kepada manajemen PT A and One atas support dan bantuannya. "Karena dengan adanya bantuan tersebut, akan menambah bahan untuk pengembangan dan peningkatan kompetensi siswa kami. Hal tersebut akan menjadi modal untuk melanjutkan pendidikan dan dunia kerja nantinya," ungkap Erdatati.

Editor: Gokli