Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ketua Persit Kodim Lamongan Motivasi Beri Para Guru dan Siswa TK Kartika
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 04-08-2023 | 09:24 WIB
888_motivasi-guru-tk-kartika-999.jpg Honda-Batam
Ketua Persit Kodim Lamongan Ny. Ni Made Amy Rosika Dewi menggelar kunjungannya ke Taman Kanak-Kanak Kartika IV-46, dengan didampingi beberapa pengurus Persit, Kamis (03/08/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Lamongan - Ketua Persit Kodim Lamongan Ny. Ni Made Amy Rosika Dewi menggelar kunjungannya ke Taman Kanak-Kanak Kartika IV-46, dengan didampingi beberapa pengurus Persit, Kamis (03/08/2023).

Ni Made menjelaskan, kunjungannya tersebut dalam rangka melihat secara langsung para anak didik di TK Kartika tersebut. "Kedatangan saya tentunya untuk memperkenalkan diri secara langsung dengan anak-anak di TK Kartika ini," ujarnya.

Tak hanya itu saja, di lokasi tersebut Made pun terlihat berinteraksi langsung dengan anak-anak TK Kartika. Bahkan, ia juga menyempatkan diri untuk memberikan beberapa pembekalan terhadap anak didik TK Kartika.

"Tentunya saya senang bisa berinteraksi langsung dengan anak-anak didik di TK Kartika ini," ujarnya.

Selain bertemu dengan para anak didik TK Kartika, kunjungan itu juga diwarnai dengan adanya pertemuan antara Made dengan para tenaga pendidik di TK Kartika.

Made berharap, kunjungan yang dilakukan bisa menjadi motivasi bagi para tenaga pendidik untuk terus memberikan yang terbaik terhadap anak-anak di TK Kartika.

"Terutama dalam meningkatkan karakter dan mutu Pendidikan. Ini sangat penting demi masa depan anak-anak," ungkapnya.

Editor: Gokli