Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Benzema Cemerlang di Arab Saudi, Messi Impresif di AS
Oleh : Redaksi
Senin | 31-07-2023 | 19:01 WIB
Benzema1.jpg Honda-Batam
Karim Benzema tampil cemerlang di klub Arab Saudi, Al Ittihad.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Karim Benzema membuktikan ketajamannya belum habis setelah pindah ke Al Ittihad. Eks bintang Real Madrid tersebut sedang on fire lewat dua gol dan satu assist di klub barunya.

Perjalanan karier Benzema pindah ke klub Arab Saudi sedikit mirip dengan cerita Lionel Messi gabung klub Amerika Serikat Inter Miami. Keduanya meninggalkan gemerlap kompetisi Eropa untuk mencari petualangan baru.

Kendati sudah tak lagi muda, Benzema dan Messi tetap on fire. Keduanya sukses mencetak lebih dari satu gol di dua laga perdana mereka bersama klubnya masing-masing.

Baru-baru ini, Benzema berhasil menjadi pahlawan kemenangan Al Ittihad saat menundukkan CS Sfaxien 1-0 di Arab Club Champions Cup 2023.

Eks bintang Real Madrid itu jadi pencetak gol semata wayang Al Ittihad ke gawang Sfaxien pada menit ke-63 di Stadion Raja Fahd, Senin (21/7) dini hari WIB.

Proses terjadinya gol Benzema sangat berkelas. Mendapat umpan Abderrazak Hamdallah di depak gawang, Benzema lebih dulu mengontrol bola dengan kaki kiri kemudian berbalik badan untuk melepaskan tembakan mendatar kaki kanan yang bersarang di sudut bawah gawang lawan.

Ini menjadi gol kedua Benzema bersama Ittihad dari dua laga yang dilakoni. Sebelumnya Benzema pun sukses menorehkan satu gol dan satu assist untuk membawa Al Ittihad menang 2-1 atas Esperance Tunis.

Cerita manis Benzema bersama klub barunya juga dialami Messi di Inter Miami. Nama La Pulga menghiasi pemberitaan utama di media-media AS berkat performa fantastis bersama The Herons.

Sejauh ini Messi sudah mencetak tiga gol dan satu assist dari dua pertandingan di Inter Miami di Piala Liga. Ini membuktikan kehebatan Messi pun belum habis kendati sudah meninggalkan gemerlap kompetisi Eropa.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha