Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dealer Honda Indoprof Motor Sejati Tanjunguban gelar Roadshow
Oleh : Harjo
Senin | 31-07-2023 | 08:04 WIB
A-HONDA.jpg Honda-Batam
Roadshow Daeler Honda Indoprof Motor Sejati Tanjunguban Bintan. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dealer Honda Indoprof Motor Sejati menggelar roadshow Bersama BM Cafe dan Resto di Jalan RE Martadina Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, selama dua hari Sabtu dan Minggu (29-30/7/2023).

Kepala Cabang Daeler Honda Indoprof Motor Sejati yang berada di Jalan Indunsuri Tanjunguban, Peter Lim kepada BATAMTODAY.COM, Minggu (30/7/2023). Menyampaikan, sudah mengagendakan Roadshow setiap dua bulannya. Dimana setiap Roadshow diisi dengan sejumlah kegiatan.

Untuk roadshow kali ini, diisi dengan kegiatan diantaranya, pameran honda dan service di tempat. Voucher diskon dan pemotongan dan pemotongan jasa service hingga 50 persen.

Selanjutnya, kuis dan game dengan hadiah menarik, rinding est new vario 160 dan PCX 160, serta kompetisi mobile legends dengan berbagai hadiah, baik uang tunai dan lainnya.

"Roadshow juga menyiapkan voucher sepesial potongan DP dan harga hingga Rp 350 ribu, khusus pengunjung Roadshow Honda di BM Cafe dan Resto," ujarnya.

Daeler Honda juga mengHadirkan dengan pameran Honda CB150X, Honda Beat, Honda Scoopy dan Honda Sonic. Serta untuk ivent kompetisi mobile legends pada alhir acara Roadahow keluar sebagai juara pertama tim Titan dan juara dua tim Alpha Gakure.

"Selain Roadshow di Tanjunguban, nantinya akan digelar di wilayah Kecamatan Serikuala Lobam dan Teluksebong. Dan akan digelar bergilir perdua bulan, yang akan diisi dengan bernagai kegiatan yang dibungkus dengan roadshow," tambahnya.

Edito: Dardani