Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Simpang Kue Bukit Senang Ramai Lancar
Oleh : khn/dd
Jum'at | 07-09-2012 | 08:26 WIB

KARIMUN, batamtoday - Pada jam tertentu, perempatan Bukit Senang terlihat begitu ramai. Penyebabnya karena persimpangan itu merupakan  jalur menuju pusat gedung sekolahan serta lokasi perkantoran.


Pentauan di lapangan, Jum'at (7/9/2012) pada pukul 6.30 WIB hingga 8.00 WIB, persimpangan yang lebih dikenal Simpang Kue itu, begitu ramai. Sehingga Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Karimun menempatkan personilnya di lokasi tersebut untuk mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Ramainya lokasi itu tentunya bukan hanya disebabkan lalu lalang kenderaan bermotor roda dua maupun roda empat saja. Akan tetapi imej Simpang Kue, membuat masyarakat Karimun membeli jajanan berupa makanan ringan,  tetap di lokasi tersebut.

Akibatnya, jalanan yang ada akan terpakai untuk parkiran kendaraan para pembeli makanan ringan tersebut.

Daya tarik jajanan di Simpang Kue tersebut disamping berfariasi juga memiliki harga yang murah. Bahkan rata-rata harga makanan ringan di sana Rp500. Sehingga dengan modal seadanya, para pembeli sudah dapat menikmati beragam jajanan yang tersedia.

Salah seorang pembeli, Yadi kepada batamtoday mengatakan bahwa dirinya setiap hari membeli jajanan di Simpang Kue tersebut. Sebab di tempat lain harganya lebih mahal.

"Di sini murah Pak, modal 'goceng' aja udah kenyang. Lumayanlah untuk teman kopi di rumah. Rasanyapun mantap," terangnya.