Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Karimun Gelar Aksi Bersih-bersih di 7 Lokasi Berbeda
Oleh : Freddy
Jum\'at | 28-07-2023 | 19:40 WIB
Kebersihan-Polres-karimun1.jpg Honda-Batam
Kegiatan bersih-bersih Polres Karimun dan Polsek Jajaran. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun serta Polsek Jajaran bersama TNI dan masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan sampah di 7 lokasi berbeda, Jumat (28/7/2023).

Kapolres Karimun AKBP Ryky W Muharam mengatakan kegiatan bersih-bersih sampah dilaksanakan berkelanjutan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Karimun terhadap lingkungan.

"Kegiatan bersih-bersih sampah tersebut dilaksanakan serentak. Ini merupakan kegiatan positif yang sebelumnya pernah dilakukan," ujarnya.

Adapun 7 lokasi yang menjadi sasaran yakni Polsek Balai Karimun dengan lokasi Pasar Maimun, kemudian Polsek Meral di Gereja GPIB Ora Et Labora, Polsek Tebing di daerah Jl. R. Oesman Kapling, Polsek Buru di Situs Cagar Budaya Makam Badang Pulau Buru.

Sementara Polsek Moro di Mesjid Baiturrahman, Polsek Kundur di Mesjid Nurul Salam Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Tanjung Batu Kota serta Polsek Kuba di Jl. Sudirman Kelurahan Tanjung Berlian Kota.

"Semoga dengan adanya bersih-bersih sampah ini kita lebih peduli terhadap sampah dan dilingkungan sekitar, sehingga lingkungan di wilayah Kab. Karimun tetap bersih dan sehat," tutup Kapolres.

Editor: Yudha