Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Bintan Minta Seluruh ASN Lebih Disiplin dalam Pelayanan Masyarakat
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 25-07-2023 | 17:48 WIB
ASN-Bintan1.jpg Honda-Batam
Apel pagi ASN Pemkab Bintan. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Bintan Roby Kurniawan meminta seluruh ASN agar lebih disiplin dalam pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Hal itu disampaikan saat memimpin apel pagi pada Senin (24/7/2023) di Halaman Kantor Bupati Bintan, Bandar Sri Bentan, Bintan Buyu.

"Kedisiplinan yang akan menghantarkan suksesnya suatu pelayanan dan pengabdian. Untuk itu, perlu adanya kesadaran dalam diri bahwa di pundak kita teremban tugas yang menjadi sebuah amanah besar," sebut Roby.

Roby juga mengingatkan beberapa hal saat menyampaikan amanat. Mulai dari terobosan dan inovasi dalam menjalankan tugas, penuntasan dan percepatan pelaksanaan program yang akan berdampak pada penyerapan realisasi anggaran, termasuk juga sinergitas antar OPD yang mampu untuk saling mendukung.

Apel Pagi yang diikuti seluruh Kepala OPD, Pejabat Eselon III dan IV serta PTT maupun honorer di Kabupaten Bintan ini menjadi salah satu upaya menciptakan pelayanan yang optimal melalui kesadaran dari Pegawai itu sendiri.

Editor: Yudha