Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tampil Apik, Tim Intel Kejari Batam Raih Juara Umum Pekan Olahraga Adhyaksa 2023
Oleh : Paskalis Rianghepat
Sabtu | 22-07-2023 | 17:24 WIB
HBA-Batam1.jpg Honda-Batam
Kajari Batam, Herlina Setyorini didampingi Kasipidsus, Aji Satrio Prakoso saat Menyerahkan Cinderamata ke Kasi Intel, Andreas Tarigan Setelah Meraih Juara Umum pada POR Adhyaksa tahun 2023, Sabtu (22/7/2023). (Foto: Paskalis RH).

BATAMTODAY.COM, Batam - Pekan Olahraga (POR) dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 tahun resmi ditutup usai digelar sejak 14 Juli 2023 lalu. Dalam ajang tersebut, tim dari Bidang Intelejen (Intel) keluar sebagai juara umum.

Tak tanggung-tanggung, dari beberapa event yang diikuti, Tim Intel meraih enam juara sekaligus. Yakni juara I pertandingan domino, juara I dan III pertandingan badminton serta juara II pertandingan playstasion dan juara II dan III pertandingan tenis meja.

Menurut Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) Kejari Batam, Andreas Tarigan, prestasi yang ditorehkan timnya berkat kerja sama dan kekompakan tim. Sehingga Tim Intel berhasil menyabet 6 juara dari seluruh event yang di lombakan.

"Berkat perjuangan dan kerjasama yang baik, puji Tuhan Tim Intel Kejari Batam berhasil menyabet juara umum," kata Andreas disela-sela peringatan HBA ke-63 di Aula Kantor Kejari Batam, Sabtu (22/7/2023).

Andreas pun berpesan, perhelatan Pekan Olahraga (POR) untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 bukan hanya ajang untuk mengukir prestasi, namun juga menjadi sarana untuk meningkatkan persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi antar seluruh warga Adhyaksa di lingkungan Kejari Batam.

"Jadikanlah hasil dari event ini sebagai tolok ukur dan menjadi momentum untuk memperbaiki kekurangan, mengasah kelebihan dan mengarahkan energi kita ke arah pencapaian prestasi yang lebih tinggi di masa mendatang," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kajari Batam Herlina Setyorini pun mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang telah berhasil meraih juara. Ia berpesan agar para peserta yang berhasil meraih juara jangan cepat merasa bangga dan puas atas apa yang dicapai. Tapi kesuksesan yang dirah justru menjadikan hal tersebut sebagai motivasi untuk mendapatkan prestasi yang lebih tinggi lagi.

Herlina juga mengingatkan kepada peserta yang belum berhasil meraih juara jangan berkecil hati. Dia mengimbau ke para peserta lainnya untuk memperbanyak latihan agar bisa menjadi juara pada kesempatan lainnya.

"Kepada peserta yang meraih gelar juara saya ucapkan selamat atas capaian yang membanggakan ini. Kiranya prestasi yang diraih ini tidak membuat puas namun prestasi yang diraih ini dapat menjadi pemacu untuk meraih prestasi yang lebih tinggi. Untuk yang belum berhasil, agar tetap berbangga hati dan terus berusaha dengan tidak adanya kata menyerah agar dapat mencapai hasil yang diharapkan," pungkasnya.

Editor: Yudha