Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kejati Kepri Gelar Upacara Pekan Olahraga Hari Bhakti Adhyaksa ke-63
Oleh : Devi Handiani
Jumat | 14-07-2023 | 12:20 WIB
por_hba-kejati-kepri-01234.jpg Honda-Batam
Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri, Rudi Margono, melepas balon pembukaan Pekan Olahraga Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Jumat (14/7/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau melangsungkan upacara Pekan Olahraga Hari Bhakti Adhyaksa 63 di lapangan Kantor Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, Jumat (14/07/2023).

Pada upacara Pekan Olahraga Hari Bhakti Adhyaksa ini diikuti seluruh personel baik Kejati Kepri, Kejari Bintan dan Tanjungpinang dan dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri, Rudi Margono.

Dalam Pekan Olahraga Hari Bhakti Adhyaksa 63 tersebut terdapat berbagai cabang olahraga yang diperlombakan seperti Volly ball Badminton, Tenis Meja, Domino dan Tenis Lapangan.

Kajati Rudi Margono mengatakan, untuk mencintai olahraga. Melalui Pekan Olahraga Kejati Kepri ini memberikan kekuatan dan mempererat kekompakan yang tidak bisa didapatkan oleh kegiatan lainnya.

"Dengan olahraga memberikan kekuatan menyatukan perbedaan mempererat kekompakan.Saya mengajak seluruh jajaran dapat mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan," terang Rudi Margono.

Ia melanjutkan, dalam Pekan Olahraga Hari Bhakti Adhyaksa 63, kompetisi olahraga ini untuk membangun dan membentuk karakter kepribadian peserta. "Tidak selalu untuk meningkatkan kesehatan jasmani atau mencari siapa yang menang dan kalah. Kegiatan ini juga dapat membentuk karakter peserta. Seluruh peserta dapat menunjukkan semangat sportivitas dan soliditas dalam berkompetisi," ungkapnya.

Usai upacara Pekan Olahraga Hari Bhakti Adhyaksa 63, seluruh jajaran Satkerwil melanjutkan dengan jalan sehat mengitari kawasan Kantor Kejaksaan Tinggi Kepri dan senam sehat bersama serta pembagian doorprize dengan hadiah yang telah disiapkan.

Lanjutnya, manfaat yang signifikan mengikuti Pekan olahraga Hari Bhakti Adhyaksa, yakni membangun mental peserta, melalui kompetisi ini masing-masing peserta dituntut berusaha keras dan disiplin sehingga membentuk mental yang kuat.

"Membentuk mental yang kuat dalam sumber daya manusia Kejaksaan Tinggi Kepri," ujarnya.

Kajati Kepri juga berharap ditengah rutinitas kegiatan fungsi sehari-hari seluruh peserta mampu mensukseskan serta memeriahkan pekan olahraga ini. "SDM Kejati Kepri akan mampu memberikan semangat budaya kerja yang siap dan kuat," pungkasnya.

Editor: Gokli